Seleb

Sambut Musim Panas Sambil Pamer Dada, Agnez Mo Tuai Kritikan Tajam

Tampil terbuka dengan belahan dada tinggi, netizen sindir adat ketimuran Agnez Mo mulai luntur.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Belum lama ini penyanyi kebanggaan tanah air, Agnez Mo, menghebohkan publik. Bukan karena karyanya, kali ini tentang penampilan mantan Wijaya Saputra itu yang dinilai terlalu vulgar.

Hal ini berawal dari unggahan Agnez Mo di akun Instagram yang mengaku senang akan datangnya musim panas. Ia pun tak segan tampil dengan atasan bertali tipis hingga memperlihatan belahan dadanya yang cukup tinggi.

"Nothing beats summer in LA!!! #hotgirlsummer #Agnezmo," ungkap Agnez Mo pada Jumat (19/7).

Sontak saja, unggahan penyanyi Coke Bottle itu langsung mencuri perhatian kalangan luas. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyayangkan penampilan Agnez Mo pamer dada yang dirasa kurang cocok dengan adat ketimuran.

Agnez Mo sendiri diketahui telah berhijrah ke negeri Paman Sam untuk berkarir di dunia musik internasional.

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

"Kak @agnezmo kelihatannya sekarang kok jadi vulgar gitu," komentar akun @fikive08.

"Seperti inikah Agnez Monica sekarang ya, kok sayang banget sudah berprestasi sebetulnya nggak harus buka-bukaan begitu," imbuh netizen @retno2968.

"Adat ketimurannya mulai luntur," terang akun @maya.sari.756.

"Malah posting-posting foto nggak jelas nih si Agnez kayak penyanyi pantura aja sih Nez kamu sekarang," jelas netizen lain @excel_x.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report