Seleb

Hamil Pertama, Shandy Aulia Akui Nggak Ngidam

Shandy Aulia hanya merasakan mual saja nih.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Shandy Aulia (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Shandy Aulia (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Usai menunggu selama 7,5 tahun, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo akan segera dikaruniai anak pertama. Saat ini usia kehamilan Shandy sudah masuk tiga bulan.

Shandy Aulia pun akan segera vakum dari dunia hiburan sementara. Kini, artis 32 tahun itu tengah menikmati masa-masa mualnya sebagai ibu muda.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. [Instagram]
Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. [Instagram]

"Happy dong pastinya. Walaupun ada mual-mual tapi rasanya joyful," kata Shandy Aulia saat ditemui di Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).

Mual-mual yang dirasakan Shandy Aulia pun tak mengganggu aktivitasnya. Terlebih, ia mengaku tak mengidam makanan atau minuman tertentu.

"Ngidam saya enggak. Paling kayak mual, normal lah ya. Katanya hamil muda emang pasti gitu. Tapi kalau udah ganti trimester sudah getting better,"

Menurut Shandy, suaminya juga tidak terlalu cerewet ketika tahu Shandy Aulia masih beraktivitas saat hamil. Hal yang lebih diperhatikan David adalah soal asupan makanan yang dikonsumsi Shandy Aulia.

Shandy Aulia [Revi C Rantung/Suara.com]
Shandy Aulia [Revi C Rantung/Suara.com]

"As long as saya happy, dia tahu lah kalau saya capek juga pasti saya istirahat sendiri, jadi nggak terlalu cerewet. Paling lebih concern ke milih makanan yang lebih sehat," Shandy Aulia menandaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report