Seleb

Minta Maaf Sampai Nangis ke Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Akui Kesalahan Ini

Duh, kenapa nih kok Teuku Wisnu mewek?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu  (Suara.com/Ismail)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Hampir 6 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikenal harmonis dan tak pernah ada gonjang-ganjing.

Walau dikenal adem ayem, ternyata Teuku Wisnu mengakui pernah memiliki kesalahan kepada sang istri. Bahkan, ia mengaku pernah menangisi kesalahan dan meminta maaf kepada Shireen Sungkar.

Hal ini diungkap oleh Teuku Wisnu dalam video Youtube The Sungkars Family yang diunggah pada Minggu, (14/07).

Awalnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar membahas rahasia keharmonisan rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Youtube/@RANSEntertainment)

"Sebagai suami, kira-kira apa yang belum bisa lu kasih kepada Shireen?" tanya Zaskia Sungkar.

Teuku Wisnu pun mengungkapkan hal yang sempat membuatnya merasa bersalah pada sang istri.

"Ada lah beberapa dari sikap gue, gue terkadang masih cuek, nggak peka, nggak bisa memenuhi. Apalagi kalau udah cerita-cerita soal Rosulullah harus romantis, gue kadang-kadang masih naik turun." jawab Teuku Wisnu.

Ia pun mengaku masih jadi sosok suami yang sangat cuek kepada Shireen Sungkar.

"Gue juga masih cuek, kalau udah kerja suka lupa nelpon, sampai Shireen bilang, kamu masih ingat sama aku?" curhat Teuku Wisnu.

Ternyata, tak lain dan tak bukan ia ingin mencontoh bagaimana Nabi Muhammad romantis kepada istrinya.

"Waktu itu gue pernah nonton kajian dari Ustaz Syafi, bagaimana Nabi Muhammad SAW ini bersikap romantis sama istrinya dan gue pada saat itu minta maaf ke Shireen tiba-tiba dia kaget lihat gue nangis."

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. [suara.com/Yazir Farouk]
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. [suara.com/Yazir Farouk]

Sambil tersedu, Teuku Wisnu meminta maaf pada sang istri karena selama ini cuek dan hanya menafkahi lahir batin saja.

"Sayang aku minta maaf ya, aku cuma ngelihat bagaimana suami hanya memberikan nafkah lahir batin, dan harusnya aku memerhatikan keromantisan dalam rumah tangga," ucap Teuku Wisnu.

Sosok Teuku Wisnu pun makin menangis saat mendengar istrinya memaafkan serta minta perhatian kepada dirinya.

"Yang bikin makin nangis, Shireen bilang nggak papa sayang aku hanya butuh perhatian dari kamu," tutupnya.

Duh, so sweet banget nih Teuku Wisnu jadi suami...

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report