Seleb

Foto Mesra dengan Politisi Tersebar, Barbie Pernah Selingkuhi Galih?

Bantah isu perselingkuhan, Barbie Kumalasari undang psikolog Poppy Amalya untuk meminta masukan.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Artis cantik Barbie Kumalasari tengah menjadi sorotan tajam. Ini terkait masalah vlog ikan asin yang menyeret suami sirinya, Galih Ginanjar hingga ditahan pihak kepolisian.

Namun, belakangan ini publik mengungkit kembali foto-foto mesra Barbie Kumalasari dengan seorang politikus yang diduga eks Ketua DPRD Sumatra Selatan, Zamzami

Lewat chanel YouTubenya, Barbie Kumalasari Official Channel, ia bahkan sampai meminta masukan psikolog ternama yakni Poppy Amalya terkait isu tersebut.

"Mbak Poppy aku mau nanya nih. Gue kan pusing banget kan masak baru kemarin keluar dari Singapura aja udah diberitain gosip sampai yang enggak-enggak. Sekarang mumpung kita lagi ketemu aku pengen nanya," jelas Barbie Kumalasari.

"Apakah ini bisa termasuk hubungan perselingkuhan gitu? Sampai akun gosip, gosipin aku seperti ini," imbuh Barbie.

Barbie Kumalasari (YouTube/Barbie Kumalasari Official Channel)
Barbie Kumalasari (YouTube/Barbie Kumalasari Official Channel)

Mengetahui hal itu, Poppy Amalya pun menjelaskan jika foto berdua itu disebut foto perselingkuhan tentu harus ada dasarnya.

"Kalau cuma foto berdua, lagi si A sama si B kayak gini, ini nggak bisa dibilang perselingkuhan. Karena harus ada dasarnya gitu lho," jelas Poppy Amalya.

Tak hanya itu saja, Poppy juga kembali menegaskan jika definisi perselingkuhan adalah melakukan hal yang diluar daripada pasangan yang sah.

Selanjutnya, Barbie Kumalasari juga menceritakan kronologi sebenarnya saat foto tersebut diambil.

"Ini lagi di dalam lift, ini lagi di Singapura," jelas Barbie Kumalasari.

"Berdua seperti ini bisa dibilangnya belum tentu perselingkuhan," balas Poppy Amalya.

"Dan orang kan nggak tahu foto berdua seperti ini kan bisa aja ramai-ramai," pungkas Barbie Kumalasari. 

Barbie Kumalasari (YouTube/Barbie Kumalasari Official Channel)
Barbie Kumalasari (YouTube/Barbie Kumalasari Official Channel)

Untuk lebih meyakinkan publik bahwa isu itu tidak benar, Poppy Amalya pun langsung menilai ekspresi Barbie Kumalasari tentang foto tersebut. 

"Pada saat menjawab tidak, kamu itu spontan. Selain itu, melihat ekspresi alis kamu itu sedih," jelas Poppy Amalya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report