Seleb

Bantah Hamil, Kesha Ratuliu: Emang Udah Buncit

Kocak nih Kesha Ratuliu bales nyinyiran netizen julid.

Tinwarotul Fatonah

Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu (Instagram @kesharatuliu05)

Matamata.com - Perubahan tubuh Kesha Ratuliu yang diakuinya naik 12 kg membuat netizen nyinyir dan menuding kalau mantan artis cilik ini sedang hamil.

Apalagi diketahui Kesha Ratuliu sering disorot gaya pacarannya yang terbilang berani mengumbar kemesraan. Belum lama ini, ponakan Mona Ratuliu itu juga mengumumkan sudah bertunangan dengan pacarnya, Adhi Permana.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Instagram/@kesharatuliu)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Instagram/@kesharatuliu)

Kesal terus dituding hamil oleh netizen, Kesha Ratuliu membalas tudingan netizen julid lewat postingan di Instagramnya, Senin (15/7/2019).

Tampak Kesha menjawab nyinyiran netizen santai.

"Banyak banget yang DM perut gue gendut terus hamil, iya guys emang aku isi, isinya pecel ayam, pempek, gulu gulu + bobanya dan masih banyak makanan lainnya," tulisnya.

Pun ia mengungkapkan fakta kalau memang dirinya punya perut buncit sejak lama.

Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)

"Dulu pas berat gue 47 aja emang udah buncit gimana sekarang yang naik 12 kilo," ungkap Kesha Ratuliu ditambah emoji nangis.

Cewek 21 tahun ini pun dapat banyak dukungan followernya.

"Ngacoo emang netizen ya!" komentar netizen.

"Dasar netizen sukanya fitnah," komentar netizen lain.

Namun beberapa netizen justru salah fokus dengan penampilan Kesha Ratuliu di postingannya tersebut.

Ini karena Kesha tampak cantik dan tak terlihat gendut atau buncit.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report