Seleb

Mulan Jameela Ingin Jadi YouTubers, Netizen Khawatirkan Kolom Komentar

Mulan Jameela mau banting setir jadi YouTubers nih.

Linda Rahmadanti

Mulan Jameela. (Suara.com/Sumarni)
Mulan Jameela. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Profesi YouTubers kini memang sedang digandrungi oleh kalangan artis. Termasuk Mulan Jameela.

Baru-baru ini, Mulan Jameela berinisiatif untuk membuat YouTube channel.

Hal ini diketahui dari unggahan Mulan Jameela di Instagram Storiesnya.

''Pengen bikin akun YouTube, kira-kira konten apa yang bagus ya?," tanya Mulan Jameela dalam unggahannya.

Beberapa saat kemudian, pertanyaan Mulan Jameela tersebut ditanggapai oleh seorang netizen.

''Kegiatan di rumah seharian sama anak-anak aja kak hehe pen tau di rumah ngapain aja de,'' jawab seorang netizen.

Mulan Jameela berencana bikin YouTube channel (Instagram @lambenyinyir)
Mulan Jameela berencana bikin YouTube channel (Instagram @lambenyinyir)

Niat Mulan Jameela untuk membuat channel YouTube ini lantas menarik perhatian netizen. Banyak yang mengkhawatirkan kolom komentar YouTube Mulan Jameela akan dipenuhi dengan komentar negatif.

''Ga usah aja bukk.. Dari pada nanti isi komennya bulian caci maki.. Terus yakin deh yang dislike lebih banyak dari yang like ,'' @fitri.athariz.

''Gue khawatir ama kolom komentarnya,'' @riagraeni.

''Ini sih ngasih wadah tambahan netizen yang benci sama mulan akankah kolom komen di yutub ujuran kebencian semua ?~ ,'' @flowerblast_.

''Boleh2 aja asal KOLOM KOMENNYA GA DI NON AKTIFIN yah mahbun,'' @mayakristtin.

''Ga seru ah nanti bikin..kolom komennya dimatiin...,'' @indiehugo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report