Seleb

Dulu Dihina Bau Badan, Inul Daratista Kini Pamer Koleksi Parfum Mahalnya

Ratusan jenis parfum ada kali ya di lemari Inul Daratista. Kepoin yuk!

Tinwarotul Fatonah

Inul Daratista (Instagram @inul.d)
Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista memang sering berbagi kisah masa lalunya sebagai penyemangat hidupnya kini. Pun pendangdut satu ini tak malu menceritakan masa-masa susahnya walaupun kini sudah kaya raya.

Seperti kali ini, Inul Daratista membeberkan kisah di balik koleksi parfum mahalnya.

Inul Daratista menjadi sangat terobsesi dengan parfum karena dulu ia pernah dihina bau badan.

"Dulu saat nyanyi dikampung seringkali di hina, artis kok bau keringet gak wangi. Lha wong nyanyi honor 3000 -12000 mana bisa beli parfum. Boro2 !! Bedak aja viva kantong plastik," kenang istri Adam Suseno ini.

Pemilik goyang ngebor ini kemudian mulai mengenal parfum dari adiknya yang kebetulan punya kerjaan lebih layak darinya. Inul pun sering minta parfum sang adik meski habis itu diomelin.

"Hidup adikku ada yang lebih makmur hidupnya karrn kerja di tempat properti dan golf tau barang mahal dan kerja pake parfum, aku mencoba minta dan ternyata harum sekali, itu pun dikasih dan disemprotin juga sambil ngomel2, ngoceh2, katanya kalau mau pake nggak boleh berkurg lebih dari 5ml tetap aja dikasih masih diomelin. Ya sudahlah yah wong memang nggak bisa beli mampunya minta, walaupun harus nerima nggremengan disek," lanjut Inul pada caption postingannya, Kamis (11/7/2019).

Oleh karena itu, saat Inul Daratista sudah punya banyak uang hal pertama yang dilakukannya adalam mengoleksi parfum agar terus wangi.

Inul Daratista dan koleksi parfumnya. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista dan koleksi parfumnya. (Instagram/@inul.d)

"Ketika sudah punya duit yang pertama saya lakukan adalah koleksi parfum biar bangun tidur dan mau tidur sampai show harus wangiiiiiiiiiii," ungkapnya.

Adiknya yang dulu sering dia minta pun kini sering Inul Daratista belikan parfum yang bagus.

"Dan adikku yo tak kasih mentahan biar bisa beli banyak parfum kadang juga aku belikan yang bagus-bagus," pungkasnya.

Komentar netizen pun kocak-kocak karena melihat Inul Daratista bisa balas dendam koleksi parfum.

Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

"Balas dendam ya bun sekarang. Sekarang sih bukan semprot 5ml lagi tapi bisa mandi parfum," komentar netizen.

"Hihihi.. sekarang puas2in ya ne.. 1 botol 100ml nggak nyampe sebulan wes entek," komentar netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report