Seleb

Merasa Tak Dianggap dan Difitnah, Pedihnya Curhatan Ayah Vanessa Angel

Hubungan Vanessa Angel dan Ayahnya, Dody Soedrajat, sedang jadi sorotan tajam.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai dinyatakan bebas, hubungan Vanessa Angel dan Ayahnya terlihat masih merenggang. Bahkan, kini santer diberitakan keduanya saling sindir. Seperti yang terekam dalam salah satu unggahan ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat yang diunggah ulang akun gosip @igtainmentt.

Dalam unggahan tersebut, Dody Soedrajat, Ayah Vanessa Angel nampak membagikan momen kebersamaan dengan teman dekat Vanessa, Jane Shalimar.

"Terima kasih @janeshalimar_1 sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta, biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu dari pada saya selalu difitnah dan dipojokkan oleh anak kandung sendiri," ungkap Dody Soedrajat.

"Masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan Tuhannya, Allah membalas kebaikanmu Mbak @janeshalimar_1," jelas Ayah Vanessa Angel.

Unggahan Ayah Vanessa Angel (Instagram/@igtainmentt)
Unggahan Ayah Vanessa Angel (Instagram/@igtainmentt)

Tak berselang lama, unggahan Dody Soedrajat itu ramai dikomentari netizen.

"Aku kalau jadi bapaknya gedeg sih, keluar penjara nggak malah mohon ampun sama keluarga malah ke Bali. Dia belum tahu rasanya punya anak dan dikecewakan sampai segitunya sih," komentar akun @ditkusmn.

"Sungkem dulu lah nak ke orang tuamu. Minta maaf benar atau salah dirimu, tetap saja kamu sudah mencoreng nama baik keluarga," jelas netizen @susantymustafa.

"Alangkah baiknya saling menutup aib. Jangan dibesar-besarkan, Apalagi anak sendiri," tambah akun @listyawati_jr.

"Ini bapak sama anak nggak pengen ngomong sendiri gitu," kata netizen @azami_dinar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report