Seleb

Manggung di Prambanan Jazz 2019, Tashoora Siapkan Kejutan!

Lihat yuk aksi keren Tashoora di Prambanan Jazz 2019.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Tashoora saat Konferensi Prambanan Jazz 2019 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)
Tashoora saat Konferensi Prambanan Jazz 2019 di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Prambanan Jazz 2019 semakin menarik dengan kehadiran anak-anak muda berbakat asli Indonesia. Salah satu band yang mencuri perhatian adalah Tashoora.

Tashoora sendiri adalah sebuah grup musik asal Yogyakarta yang terdiri dari Danang Joedodarmo (Gitar, Vokal, Dita Permatas (Akordeon, Kibor, Vokal), Gusti Arirang (Bas, Vokal), Mahesa Santosa (Drum), Danu Wardhana (Violin, Vokal) dan Sasi Kirono (Gitar, Vokal).

Berpartisipasi langsung dalam Prambanan Jazz 2019, Tashoora mengaku sangat bersyukur dan bangga. Pasalnya, mereka dapat berpartisipasi dan turut memajukan prestasi anak bangsa lewat musik yang mereka geluti.

Bukan hanya itu, band yang memiliki warna progressive rock ini juga mengaku memiliki kejutan khusus saat manggung di Prambanan Jazz 2019 nanti.

Bintang Tamu Prambanan Jazz 2019 ditemui saat Konferensi Pers di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)
Bintang Tamu Prambanan Jazz 2019 ditemui saat Konferensi Pers di Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

"Kami ada single baru dan rencananya akan dinyanyikan di Prambanan Jazz 2019, belum pernah dimanapun," ungkap salah satu personil Tashoora saat melakukan konferensi pers Prambanan Jazz 2019 di Yogyakarta pada Kamis (4/7).

Tashoora sendiri dijadwalkan akan memeriahkan panggung Prambanan Jazz 2019 di hari pertama yakni Jumat (5/7). Berbagai persiapan diakui juga sudah dilakukan sebelum mengguncang panggung Prambanan Jazz 2019.

Wah, kira-kira apa ya single terbaru Tashoora? Jangan sampai kelewatan ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report