Seleb

Ditolak Jemput Vanessa Angel, Sang Ayah: Jangan Perlakukan Saya Seperti Ini

Benarkan perkataan Jane Shalimar yang menyebut Vanessa Angel memblokir WA sang ayah?

Linda Rahmadanti

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Kebebasan Vanessa Angel apda Minggu (30/6/2019) tidak dijemput oleh sang ayah. Sosok Doddy Sudrajat tak nampak di Rutan Medaeng, Jawa Timur saat itu.

Berdasarkan keterangan, hal tersebut karena permintaan Vanessa Angel.

Rupanya, sang ayah juga sudah berencana untuk menjemput putri tercintanya itu. Doddy Sudrajat juga sudah menghubung Eca via chat.

Sayangnya, chat tersebut lama tak direspon Vanessa Angel. Parahnya lagi, Jane Shalimar menyebut bahwa WA Doddy Sudrajat diblokir oleh Vanessa Angel.

"Sayanya sih nggak ada kontak sama Eca. Tapi kalau daddy kabar terakhir yang saya denger, WA nya di block sama Eca," kata Jane Shalimar saat ditemui awak media.

Jane bercerita bahwa ayah Vanessa Angel sudah bersiap menjemput sang putri sejak dini hari meski WA-nya tidak direspon.

"Dan itu WA nya belum dibales sama Eca pada saat itu. Begitu udah mau nyampe tiba-tiba Eca bilang, nggak usah saya udah mau dijemput sama temen-temen saya kok," ucap Jane Shalimar menirukan cerita Doddy Sudrajat.

"Sampai daddy bilang, nanti daddy ngomong apa dong kalau Eca nggak mau dijemput. Nanti media pasti nanya nih sama saya," imbuhnya.

Vanessa Angel lantas menyanggupkan diri untuk menjawab pertanyaan tersebut kepada media.

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Tolong Eca ngomong ke media tapi jangan jelekin daddy ya nak. Tolong jaga nama baik saya ya nak, jangan tuduh-tuduh saya lagi," ujar Jane Shalimar menirukan uacpan ayah Vanessa Angel.

Lelah karena usahanya untuk berbaikan dengan sang putri tak kunjung disambut baik, Doddy Sudrajat bahkan sampai mengiba.

"Mendingan gini deh tulis diatas kertas bikin pernyataan terserah mau pengacaranya yang ngomong kek tapi ada tanda tangan Vanessa disitu diatas materai. Tolong jangan ganggu saya, tolong jangan mengganggu hidup saya, tidak usah mengaku-aku saya sebagai anak dan lain sebagainya pokoknya."

"Saya serta merta akan ikuti mau dia. Dia mau saya buang sebagai anak, terserah. Tapi tolong jangan perlakukan saya seperti ini," tiru Jane Shalimar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report