Seleb

Ikhlas, Billy Syahputra Kehilangan Rp 1,5 M Uang Almarhum Olga Syahputra

Bagaimana ceritanya uang tabungan Almarhum Olga Syahputra bisa hilang?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belum lama ini, Billy Syahputra mengunggah vlog berisi raibnya uang Rp 1,5 miliar dari rekening almarhum kakaknya, Olga Syahputra di akun YouTube pribadinya. Oknum yang menjadi dalang raibnya uang tersebut pun berniat mengembalikan sisa uang tersebut.

"1,5 M itu menghilang di rekeningnya almarhum dan ketika sudah dipakai 1,5 M nya, sisa mungkin 300 juta dari si pelaku dan pelakunya mau mengembalikan uang itu tapi keluarga sudah mengikhlaskan itu," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Menurut Billy, itu telah menjadi masa lalu dan tak akan diperpanjang ke ranah hukum. Hal itu lantaran oknum telah meminta maaf ke pihak keluarga dan berencana mengembalikan sisa uang 300 juta meski ditolak dan akhirnya diikhlaskan.

"Oh itu sudah masa lalu, dan ini cuma sekedar flashback doang di Youtube channel-nya bang Billy, enggak ada sama sekali niat untuk melapor ke pihak kepolisian dan memang tidak ada sama sekali untuk menimbulkan berita-berita yang akan terjadinya lapor melapor, tidak ada," tandasnya.

Ahmad dan Keluarga Alm Olga Syahputra (Instagram/@raffinagita1717)
Ahmad dan Keluarga Alm Olga Syahputra (Instagram/@raffinagita1717)

Diketahui, dalam konten YouTube Billy, ia sedang menilik warisan atau barang-barang peninggalan mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Di antara barang-barang peninggalan tersebut ada dompet dan ATM milik Olga Syahputra.

Dari ATM itulah Billy Syahputra mengungkapkisah pilu soal uang yang sudah ditabung Olga Syahputra selama bertahun-tahun digelapkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report