Seleb

Ekspresi Kocak Suami Ayu Dewi saat Diajak Foto, Bikin Ngakak

Bikin ngakak aja nih Regi Datau!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)
Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau. (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Pasangan selebriti Ayu Dewi dan Regi Datau memang sangat unik nih. Hal ini karena keduanya memiliki sifat berbeda yang terlihat mencolok, Ayu Dewi yang periang dan sang suami yang datar-datar saja.

Beberapa kali Ayu Dewi juga kerap mengunggah maupun menceritakan hal kocak saat bersama suaminya.

Salah satunya saat Ayu Dewi diajak foto oleh Regi Datau nih. 

Ayu Dewi terlihat mengunggah potretnya bersama suami pada hari Sabtu (29/6).

@mrsayudewi "Kutu juga ga paham, kenapa sampe titik 7 tahun perundungan perhelatan kebersamaan hati kita inih,tetep kalo foto tu.....bikin gondowg. Ada yang bisa ngerti jawabannya mungkin?"

Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)
Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi terlihat senyum manis ke kamera, namun Regi Datau justru tampak terpaksa nyengir. Ekspresinya justru kelihatan kocak nih.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar oleh netizen, terutama karena ekspresi kocaknya ini.

@tri.setiana90an : "Kocak bgt Bu ayu..."

@flyvinsha_indhie : "Kocaak mbaeee"

@fidianamegha : "Hahahaha, senyumnye kayak kepaksa gitu ye?"

@yeojayuli : "Istri udah senyum maksimal suami senyum terpaksa gitu yah bu ayu..Hahaha"

@dnanvtaa : "Ketauan niii si buawa minta foto bareng jadi kepaksa gitu pak regi wakakkakakakakkak @mrsayudewi"

Wah, bikin ngakak nih ekspresi Regi Datau waktu foto bareng Ayu Dewi. Gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report