Seleb

Dirumorkan Putus dengan Vanesha Prescilla, Begini Jawaban Adipati Dolken

Jadi putus nggak nih Adipati Dolken?

Tinwarotul Fatonah

 Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. (Instagram/@vaneshaass)
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. (Instagram/@vaneshaass)

Matamata.com - Aktor Adipati Dolken akhirnya menjawab teka-teki hubungannya dengan Vanesha Prescilla yang dikabarkan telah kandas di tengah jalan.

Cowok yang akrab disapa Dodot itu awalnya tersenyum saat awak media meminta klarifikasi mengenai hal tersebut. Namun dia bertanya balik dari mana mendapat kabar hubungannya dengan pemeran Milea itu sudah putus.

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram)
Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram)

"Kabar dari mana itu?" jawab Adipati Dolken usai peluncuran poster film Perburuan di kawasan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Kabar Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla putus mencuat dengan raibnya foto kebersamaan mereka di Instagram milik Vanesha Prescilla.

"Gue nggak hapus foto apa-apa. Nah kalau foto (di Instagram Vanesha dihapus) tanya ke dia, bukan sama gua," tuturnya.

Dodot mengaku tidak mau menghapus foto bersama dengan Vanesha karena tidak punya alasan untuk menghapusnya.

"Karena menurut gua, kenapa harus di hapus? Nggak ada alasan untuk menghapus juga. Gitu sih," sambungnya.

Adipati Dolken mengaku awak media lah yang menyimpulkan sendiri apa yang terjadi dengan dirinya dan Vanesha Prescilla. Sama seperti saat mereka di awal-awal menjalin hubungan asmara.

Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). [Ismail/Suara.com]
Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). (Suara.com/Ismail)

"Dulu waktu gue ditanya, 'pacaran nggak sama Vanesha?' nah itu interprestasi kalian, silahkan. Waktu kalian nanya putus nggaknya, sama jawabanya. Menurut kalian gimana?," tutur Adipati Dolken.

Walau belum memberi jawaban dengan jelas, lelaki 27 tahun itu mengaku komunikasinya masih berjalan baik dengan Vanesha Prescilla.

"Baik-baik aja," ucap Adipati Dolken.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report