Seleb

Dituding Bermuka Dua saat Komen di Foto Raffi-Gigi, Viona Rosalina Berang

Viona Rosalina beri balasan menohok pada netizen yang menudingnya bermuka dua.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Viona Rosalina - Eko Patrio dan Raffi Ahmad - Nagita Slavina(Instagram)
Viona Rosalina - Eko Patrio dan Raffi Ahmad - Nagita Slavina(Instagram)

Matamata.com - Pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering menunjukkan kemesraan mereka di Instagram. Termasuk baru-baru ini saat orangtua Rafathar Malik Ahmad tersebut liburan di Uluwatu Bali.

Dalam potret romantis tersebut, Raffi merangkul Nagita. Keduanya tersenyum ke arah kamera dengan latar belakang pemandangan laut biru dan bebatuan karang khas Uluwatu.

"Mencari SunSet @sixsensesuluwatu," tulis Raffi dan Gigi pada postingannya.

Foto tersebut tentu mendapat banyak komentar positif dari netizen. Termasuk diantaranya istri Eko Patrio, Viona Rosalina yang memberikan empat buah emoji hati pada foto tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Uluwatu (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Uluwatu (Instagram/@raffinagita1717)

Akan tetapi komentar Viona tersebut ditanggapi sinis oleh pengikut Raffi-Gigi. Netizen menyebut Viona bermuka dua karena mereka menilai Eko dan Viona sering tak mengganggap keberadaan Gigi saat Raffi dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting di acara Pesbukers.

Tak tinggal diam, Viona pun memberi jawaban menohok pada komentar salah satu netizen.

"@viona__rosalina Kenapa di sebut muka dua?" tanya akun @tejahimakashi.

"@tejahimakashi Wow kaget liat komentar abang, kok bisa calon imam dalam keluarganya, suudzon sama orang sie, abang yang soleha yg sekolahnya s3 kalo saya kan cuma s1 jd kurang mungkin menurut kamu, alhamdulilah saya dan suami tidak pernah zolim terhadap keluarga rans," balas Viona.

Viona Rosalina komen di akun Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Viona Rosalina komen di akun Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Belum cukup, Viona juga membantah tudingan bermuka dua tersebut. Dia mengaku dekat dengan keluarga Raffi dan Gigi, serta amat sayang dengan Rafathar. Viona pun mendoakan netizen yang nyinyir segera dapat balasan.

"Muka kita masi 1 kok, dan saya serta suami sangat sayang dengan gigi dan raffi terutama raffatar, jadi bagi kalian yang paling tau tapi nggak tau apa2 sebenernya antara kita dengan rans. Saya doakan buat kalian yg memberikan komentar begitu indah, doa yg terbaik buat kalian, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua amin2 yra," balas Viona Rosalina.

Aduh semoga semua akur-akur saja ya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report