Seleb

Anaknya Dipegang-pegang Orang Lain, Zaskia Adya Mecca Akui Risih

Apa alasan Zaskia Adya Mecca?

Tinwarotul Fatonah

Zaskia Adya Mecca. (Suara.com/Sumarni)
Zaskia Adya Mecca. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Zaskia Adya Mecca mengaku risih apabila membawa anak-anaknya di lokasi keramaian. Rupanya, dia punya alasan sendiri. 

"Agak risih sih karena saat bawa bayi ketika acara keramaian kan pada kenal aku gitu kan kadang-kadang mereka mau minta foto. Ketika aku membawa bayi jadi merasa was-was, anak kita bakal dipegang-pegang sama orang lain," ujar Zaskia Adya Mecca di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019).

"Karena kita nggak tau kan tangan mereka sehat atau nggak. Apalagi kalau udah si bayi dicium-cium pipinya atau nyubit jadi agak stresnya disitu," sambungnya lagi. 

Kendati begitu, dia menegaskan bukan berarti jijik dengan orang tersebut. Istri Hanung Bramantyo itu bilang cuma ingin melindungi si kecil. 

"Bukannya kita apa namanya jijik gitu, itu bukan jijik tapi itu untuk protect anak-anak sebenarnya, karena itu kekhawatiran aja sih ya," kata Zaskia Adya Mecca. 

Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo dan dua anaknya. [Instagram]
Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo dan dua anaknya. (Instagram)

Untungnya, perempuan 31 tahun ini bersyukur kini sudah banyak orang yang mengerti untuk tidak asal menyentuh bayi.

"Jadi alhamdulillah sih orang-orang sudah mulai paham anak kecil nggak bisa sembarang dipeluk, dicium," pungkas Zaskia Adya Mecca. 

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report