Seleb

Jessica Iskandar Ingin Pamer Pernikahannya dengan Richard Kyle ke Mantan

Biar mantan nyesek ya, Jessica Iskandar?

Tinwarotul Fatonah

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengungkap enggan undang mantan suami, Ludwig Franz Willibald di hari pernikahannya dengan Richard Kyle. Ibu dari El Barack itu bahkan mengaku belum membuka blokir Instagram sang mantan.

"Kalau masih komunikasi ngundang, tapi nggak (komunikasi) sudah nggak follow-follow, aku yang ngeblok," ungkap Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Jessica Iskandar pun sempat berkelakar akan membuka akun Instagram sang mantan. Hal itu dimaksudkan agar Ludwing bisa mengetahui pesta pernikahannya dengan Richard Kyle nanti.

"Belum aku buka lagi. Nanti mungkin aku buka supaya dia bisa komen, haha," ujarnya seraya tertawa.

Menurutnya, tak penting Ludwig akan menghubunginya atau tidak. Jessica Iskandar mengaku sudah move on dan tak perlu berurusan lagi dengan mantan.

Jessica Iskandar dan Ludwig
Jessica Iskandar dan Ludwig

"Nggak, nggak nunggu (Ludwig komentar). Kan sudah ada dia (Richard) yang aku sayang, jadi aku sudah cukup," ujar Jessica Iskandar sambil memeluk Richard Kyle.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle bertunangan pada 15 Juni 2019 di Ritz Carlton Jakarta Selatan. Rencananya, pesta pernikahan keduanya akan digelar tahun depan.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini