Seleb

Jessica Iskandar Belum Tentukan Tanggal Nikah, Tunggu Endorse?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kebanjiran endorse, salah satunya kastil di Prancis.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum dapat memastikan tanggal pasti berlangsungnya pesta pernikahan, sejak bertunangan 15 Juni 2019. Hal ini lantaran banyak tawaran endorse berdatangan dan belum dipilih secara pasti oleh keduanya.

"Sudah banyak (tawaran endorse), endorse itu sebuah rezeki loh kita harus bangga, bahagia kalau ada yang endorse itu kan berarti mereka mau bantu. Kalau ada ya kita pasti buka pintu," ungkap Jessica Iskandar, saat ditemui Suara.com bersama Richard Kyle di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Namun keduanya membantah jika pernikahannya ditunda karena belum dapat endorse yang tepat. Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengaku bukan itu yang mereka tunggu.

"Kalau mau nikah besok yang endorse juga pasti banyak. Tapi kami menunggu keluarga dari luar (negeri), sama sahabat dari luar (negeri) biar pada bisa datang," jelas ibu El Barack ini. 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)

Lebih lanjut keduanya juga bilang baru dapat tawaran endorse dari salah satu kastil di Prancis.

"Kemarin juga dapat email dari Prancis, mereka menawarkan sebuah chateau. Apa ya chateau, itu tuh kayak istana, kayak kastil buat perayaan wedding di sana," ungkap Jessica Iskandar.

Mengaku banyak dapat tawaran endorse sejak pertunangan mereka, keduanya bangga dan tak segan untuk menerima tawaran endorse apapun. Sejauh ini, kandidat yang paling kuat diterima adalah kastil tersebut.

"Ya itu nanti kita pikirin. Sejauh ini sih itu (yang potensial)," sambung ibu satu anak ini.

Berkemungkinan besar menerima tawaran istimewa di salah satu kastil Prancis, keduanya tetap belum memastikan tema untuk pernikahan pun preweddingnya. Meski di kastil, Jedar belum tentu akan gunakan tema princess.

"Penginnya sih yang simple. Bisa juga prewed di situ," jelas Jessica Iskandar.

Hingga saat ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih membuka pintu selebar-lebarnya untuk tawaran endorse pernikahan. Namun, keduanya akan selektif menerima tawaran yang masuk.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).
Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

"Milih dong (terima endorse), harus yang terbaik dari yang terbaik," katanya.

Seperti diketahui, Richard Kyle dan Jessica Iskandar telah melangsungkan pertunangan pada 15 Juni 2019 di Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Dipastikan pasangan ini akan menikah tahun depan, meski mereka mengaku belum memiliki tanggal pasti untuk pernikahan tersebut.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report