Seleb

Nggak Malu Jadi Anak Mama, Devano Curhat Dulu Sering Ditinggal Iis Dahlia

Devano kecil dulu lebih sering sama pembantu daripada mamanya, Iis Dahlia.

Tinwarotul Fatonah

Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)
Devano Danendra. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Devano Danendra blak-blakan mengenai kehidupan masa kecilnya. Katanya, sejak dulu aktor muda ini sering ditinggal kerja oleh ibunya, Iis Dahlia.

Karenanya, Devano Danendra selalu memanfaatkan momen sebaik mungkin ketika sedang bersama Iis Dahlia. Bahkan, remaja 16 tahun ini tak masalah apabila dijuluki 'Anak Mamah'.

"Kalau aku misal dibilang anak mama nggak masalah. Karena dari kecil sering ditinggal, papa pilot, mama nyanyi di mana-mana dan nggak pulang," kata Devano Danendra di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

"Dan aku cuma kalau ada kesempatan sama mama, makanya aku selalu peluk mama kalau ada mama, di rumah pun masih pegangan tangan. Karena jarang banget tuh kaya gini. Dari kecil aku selalu sama pembantu banget, jadi aku nggak mau hilang kesempatan selagi ada mama," ujarnya lagi.

Devano Danendra dan Iis Dahlia [Suara.com/Ismail]
Devano Danendra dan Iis Dahlia (Suara.com/Ismail)

Bintang MeloDylan ini pun mengaku terkadang sering tidur bareng Iis Dahlia.

"Kadang-kadang loh, bahkan masih melukin, masih pijetin," kata Devano Danendra.

Alasan lainnya, Devano khawatir Iis Dahlia merasa kesepian saat di rumah. Maklum kini Devano Danendra juga sudah mulai sibuk berkarier di industri hiburan.

"Karena mama kan berangkat pagi pulang malem, kerja malem kerja pagi. Takutnya ngerasa sendiri jadi ya udah ditemenin," kata Devano Danendra.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini