Seleb

Dekat dengan Afgan, Rossa Dicie-ciein Anak

"Cie ibu sama om Afgan," kata anak Rossa.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rossa. (Suara.com/Puput Pandansari)
Rossa. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Rizki Langit Ramadan, anak Rossa dengan Yoyo Padi turut menggoda kedekatan ibunya dengan Afgan. Bahkan, menurut Rossa, bukanlah hal yang aneh bagi Rizki melihat sang ibu dekat dengan Afgan.

"Rizki dekat sama Afgan, jadi nggak aneh buat dia paling dicie-ciein doang. 'Cie ibu sama om Afgan'," kata Rossa, saat dijumpai Suara.com di kawasan Jakarta Selatan,  Kamis (13/6/2019).

Afgan dan Rossa. (Instagram)
Afgan dan Rossa. (Instagram)

Lantas, apa pendapat sang anak mengenai kedekatannya dengan Afgan?  Disinggung tentang hal itu, pelantun "Tegar" ini menyebut bahwa anaknya begitu cuek dengan kedekatan tersebut. Yang terpenting, anaknya berpesan agar yang mendampinginya nanti bisa lebih baik.

"Ah dia mah cuek nggak pernah sama si ini, si itu setuju atau nggak, nggak biasa aja. Dia terserah ibu aja, yang penting dia harus lebih baik dari ibu," ujar Rossa.

"Jadi mungkin dalam pandangannya dia tetap aja sosok laki-laki itu harus lebih baik dari pasangannya. Alhamdulillah gitu, mudah-mudahan dengan begitu dia juga menanamkan kepada dirinya kan gitu," tutur Rossa.

Meski demikian, bila berbicara urusan jodoh, Rossa hanya bisa berserah diri. Mantan istri Yoyo Padi ini tahu apabila ada waktu yang tepat apabila dirinya diharuskan untuk menikah lagi. Soal kegagalan pernikahannya terdahulu tak pernah disesalkan oleh Rossa.

"Karena aku percaya semua itu pasti ada, waktu yang tepat Allah yang paling tahu. Bahkan waktu aku gagal pun sampai cerai aku nggak ada hak untuk mempertanyakan, 'kenapa ya jodoh ku pendek'. Karena memang Allah yang lebih tahu, berarti memang jodoh saya sependek itu dulu," kata Rossa.

"Tapi ya hal yang baiknya adalah alhamdulillah aku sama Mas Yoyo nggak pernah berantem. Jadi Rizki juga sama keluarga tetap kayak orang normal aja, kayak orang yang orang tuanya benar-benar lengkap,"  sambung Rossa.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report