Seleb

Angela Gilsha dan Adik Diomeli Nikita Mirzani, 'Cari Followers Banget Sih'

Nikita Mirzani merasa tersinggung hingga berkata-kata kasar.

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani dan Angela Gilsha. (Instagram)
Nikita Mirzani dan Angela Gilsha. (Instagram)

Matamata.com - Curhatan artis Angela Gilsha yang merasa terganggu bayi menangis di pesawat ternyata banyak membuat sakit hati, termasuk deretan artis yang sudah punya anak seperti Ringgo Agus Rahman, Babe Cabita hingga Nikita Mirzani.

Terbaru Nikita Mirzani yang meluapkan emosinya karena curhatan Angela Gilsha itu. Ditambah lagi muncul adik Angela Gilsha yang membela sang kakak. Namun bukannya meredakan emosi publik, pembelaan Marco Panari justru makin bikin panas situasi.

Nikita Mirzani pun melalui Instagram Story-nya langsung mengomeli bahkan dengan kata-kata kasar pada keduanya.

"Adeknya Angela Gilsha dan tuh perempuan sama-sama s*nt*ng. Masa iya bayi disolatip mulutnya biar diem. Beli private jat aja d*ng* biar elo nggak keganggu," omelan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani singgung Angela Gilsha. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani singgung Angela Gilsha. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

 

Ibu tiga anak ini juga menyoroti sikap klarifikasi keduanya.

"Terus pakai acara klarifikasi bilang khilaf lagi. Tuh adek kakak, mulut loe aja yang disolatip sama jari-jari elo dilindes truck biar jari-jari elo nggaj iseng sama mulut loe," tulisnya semakin marah.

Nikita Mirzani juga curhat soal kebiasaannya sebagai ibu yang selalu membawa anak-anaknya ke mana pun ia pergi.

Makanya ia merasa tersinggung dengan pernyataan Angela Gilsha dan adiknya.

Penjelasan adik Angela Gilsha (Instagram @lambe_turah)
Penjelasan adik Angela Gilsha (Instagram @lambe_turah)

"Gue sebagai seorang ibu yang selalu membawa bayi gue kemana pun gue pergi naik pesawat kesinggung nih," ungkapnya.

Tak berhenti di situ saja, Nikita Mirzani justru menyinggung kalau Angela Gilsha dan adiknya memang sedang mencari sensasi dan cari followers.

Angela Gilsha
Angela Gilsha

Niki bahkan blak-blakan menyindir endorse keduanya setelah kasusnya viral di media sosial.

"Loe kakak beradek cari followers banget sih. Gimana endorsement loe lancar!!!" pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report