Seleb

Kuenya Ditolak Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina: Sakit Digituin!

Niat Wirdha Sylvina untuk berdamai, ditolak mentah-mentah oleh Elvy Sukaesih.

Linda Rahmadanti

Wirdha Sylvina (Matamata.com)
Wirdha Sylvina (Matamata.com)

Matamata.com - Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina diketahui masih berseteru. Di momen Idul Fitri, bahkan keduanya masih bersitegang.

Lebaran kali ini, Wirdha Sylvina berniat memberanikan diri untuk berkunjung ke rumah Elvy Sukaesih. Namun rupanya niat baik Wirdha ini tak disambut baik oleh Elvy Suakesih.

Elvy Sukaesih dan putrinya, Neng Wirdha (Kolase Suara.com)
Elvy Sukaesih dan putrinya, Neng Wirdha (Kolase Suara.com)

Sebelum berkunjung, Wirdha Sylvina berniat untuk mengirimkan kue terlebih dahulu. Hanya saja kue tersebut malah ditolak mentah-mentah oleh Elvy Suakesih.

"Tapi ternyata kemarin kue saya ditolak gitu kan. Dan kedengerannya alasannya tuh masih tetep sama. Artinya masih ngegas terus gitu ya,'' tutur Wirdha Sylvina.

"Dan kedengeran alasannya tuh nggak enak," imbuhnya.

Mendapati perlakuan seperti itu, Wirdha Sylvina masih berpositif thinking. Ia berpikir bahwa mungkin saat ini dirinya belum diberi kesempatan untuk akur kembali dengan Elvy Sukaesih.

"Oh berarti memang belum diberikan kesempatan untuk bisa akur lagi mungkin ya. Aku nggak tahu,'' kata Wirdha Sylvina.

Namun tetap saja sebagai manusia biasa Wirdha Sylvina tetap merasakan sakit karena niat baiknya untuk baikan tidak diterima baik oleh Elvy Sukaesih. Apalagi saat itu Wirdha mendengar sendiri kata-kata penolakan yang diucapkan oleh Elvy Sukaesih.

"Kan sakit dong digituin. Walaupun misalnya nggak perlu kuenya. Ini udah ada perhatiannya lho untuk baikan," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini