Seleb

Nggak Mundur dari Dunia Hiburan, Vanessa Angel Ingin Jalani Profesi Ini

Wah Vanessa Angel masih bakal tetap di dunia hiburan loh. Siapa yang kangen?

Tinwarotul Fatonah

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dari dalam hati mengingingkan putrinya untuk tinggal bersamanya nanti setelah diputus bebas. Tetapi itu pun tidak ingin dipaksakan Doddy.

"Ya tentunya itu harapan saya dia (Vanessa) balik ke rumah. Tapi kalau setelah itu dia memutuskan mau independen lagi, mau punya privasi sendiri, monggo aja silakan saya bebas kan," kata Doddy Sudrajat, saat ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Hal itu diungkapkan Doddy lantaran melihat Vanessa Angel yang kini telah tumbuh menjadi dewasa. Sehingga setiap keputusan ada ditangan Vanessa. "Dia kan bukan anak kecil lagi, sudah dewasa," ujarnya.

Yang menariknya lagi, Doddy kembali mengatakan apabila Vanessa Angel bebas, putrinya itu akan kembali berkarya. Bahkan Doddy menyebut Vanessa akan siap berkarya sebagai penyanyi.

"Yang saya denger dia (Vanessa) katanya sih mau nyanyi setelah keluar," ungkap Doddy.

Terkait dengan proyek lagu seperti apa, Doddy masih belum mengetahuinya. Mengingat sebelum Vanessa Angel menjadi seorang aktris peran, Doddy sempat mendampinginya sebagai penyanyi. 

"Wah nggak tau (lagunya seperti apa) cuma itu aja," kata Doddy.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel mesti mendekam dibalik jeruji besi lantaran ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi artis. Vanessa diduga melanggar undang-undang ITE nomor 27 ayat 1 dengan ancaman hukuman pidana maksimal 6 tahun.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report