Seleb

Demi Selamatkan Hubungannya Dulu, Mischa dan Jessica Mila Sempat Konseling

Wah ternyata Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata udah usaha agar nggak putus lho.

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Mischa Chandrawinata (Instagram/@mischach)
Mischa Chandrawinata (Instagram/@mischach)

Matamata.com - Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila sempat menjalin hubungan kurang lebih selama 2 tahun. Keduanya pun merupakan salah satu pasangan yang dibilang serasi di dunia entertainment.

Adanya ketidakcocokan membuat mereka harus putus nih.

Mischa Chandrawinata pun akhirnya mengungkapkannya dalam video Youtube Natasha Wilona yang diunggah pada hari Senin (10/6).

"Kalau boleh tau apa alasannya kalian berpisah?" tanya Natasha Wilona.

"Emang pada dasarnya kita udah nggak cocok sih, mungkin itu emang alasan paling klise yang kamu sering denger, pada dasarnya kita emang punya perbedaan, jadi dia punya konsep cara berpikir berbeda sama aku," jawab Mischa.

Mischa Chandrawinata pun mengungkap jika ia juga mencoba segala cara untuk mempertahankan hubungannya dengan Jessica Mila melalui konseling.

"Dan pada akhirnya kita udah coba segala cara, bahkan kita sampe konseling juga, kita udah coba itu dan nggak bisa," ungkap adik Nadine Chandrawinata ini.

Mischa Chandrawinata. (Youtube/NatashaWilona)
Mischa Chandrawinata. (Youtube/NatashaWilona)

"Tapi kalian berpisah secara baik-baik atau nggak?" tanya Natasha Wilona.

"Baik, baik banget," jawab Mischa Chandrawinata.

"Sampai sekarang masih kontak-kontakan?" tanya Natasha Wilona.

"Kontak-kontakan sih enggak, cuman di beberapa location kita masih ketemu, dan kita pasti sapa sih, dan aku juga deket sama keluarganya, jadi langsung putus hubungan aku juga nggak mau," jawab Mischa Chandrawinata.

Wah, ternyata Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata putus baik-baik dan sudah mengusahakan segala cara loh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report