Seleb

Traktir Karyawan, Ekspresi Anang Hermansyah dan Ashanty Jadi Sorotan

Telan 80 juta untuk traktir karyawannya, Anang Hermansyah dan Ashanty malah dicibir netizen nih!

Linda Rahmadanti

Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja membelanjakan para karyawannya. Momen belanja sepuasnya ini merupakan bentuk Ashanty dan Anang Hermansyah memberikan THR.

Dalam kesempatan tersebut, tim management dan tim YouTube diberikan waktu selama sepuluh menit untuk berbelanja sepuasnya.

Para karyawan Ashanty dan Anang lantas mengambil barang-barang yang diinginkannya. Tanpa berpikir panjang, kebanyakan dari mereka mengambil baju, tas, sepatu, hingga barang-barang yang menurutnya lucu.

Saking asyiknya, belanjaan karyawan Ashanty dan Anang Hermansyah ini sampai berkantong-kantong.

Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram @beritagosip)
Ashanty dan Anang Hermansyah (Instagram @beritagosip)

Waktu habis, kini saatnya membayar belanjaan di kasir. Namun, Ashanty dan Anang Hermansyah dibuat terkejut saat akan membayar.

Siapa sangka, total belanjaan karyawannya mencapai angka delapan puluh jutaan.

"Udah balikin aja kalau banyak gini," ujar Anang Hermansyah kepada Ashanty.

Anang Hermansyah mengomel kepada Ashanty.

"Ssst jangan berisik dong, nggak enak kali," ujar Ashanty.

"Ikhlas, ikhlas," imbuhnya.

Sontak ekspresi Anang Hermansyah dan Ashanty saat membayar total belanjaan karyawannya ini menjadi sorotan.

''Aduhh malah ribut. mending gak usah bikin tantangan begini keles. kalo ujung2nya pas bayar malah berat wkwk,'' @renizhee.

''Orang kaya aja masih perhitungan gini ama bini...,'' @cintyasyafii.

''Dari awal ambil ashanty dah kayak ga ikhlas mereka.ambil banyak,'' @blackrose4588.

''Santai bun...masih lumayan 80jt buat 2 team.....rafi ahmad segitu cuma buat lala...Semoga lancar rejeki nya,'' @inong lopez.

''Segitu bagi A6 ga ada apa-apanya, anggap ajah tiket pesawat liburan mereka ke luar negeri sekeluarga..
Total Segitu rame2 bundaa,, yang sana segitu sendiri lebih syok sana,'' @Ella Ndut.

''Aa raffi lebih banyak aja ikhlas ridho bealnjain karyawan nya, expresi nya mas anang sama bunda asanty syok banget semoga berkah ya,'' @anna illahiman.

Berita Terkait

Berita Terkini