Seleb

Pisah dari Bradley Cooper, Irina Shayk Tampak Bahagia Pamer Foto Seksi

Ini penampilan perdana Irina Shayk setelah pisah dari Bradley Cooper.

Tinwarotul Fatonah

Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)
Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)

Matamata.com - Patah hati tak membuat Irina Shayk terhalang untuk tetap profesional menjalani profesinya. Setelah dikabarkan pisah dari aktor Bradley Cooper, Irina Shayk tampil seksi.

Melansir dari US Magazine, wanita berdarah Rusia ini terbang ke Islandia untuk pemotretan setelah berita perpisahannya terkuak.

Model berusia 33 tahun itu membagikan foto dirinya di Instagram pada hari Sabtu (08/06/2019). Ia terlihat sedang duduk di tepi danau es di taman nasional Skaftafell mengenakan sweater dan kaus kaki.

Pada keterangan foto, ia hanya menyertai nama akun Falconeri, sebuah label fashion asal Italia yang memproduksi pakaian berbahan kashmir dan rajutan.

Ini adalah foto pertama Irina Shayk yang diposting di media sosial sejak kabar perpisahannya dengan aktor berusia 44 tahun itu.

Sedikit flashback, pasangan ini mulai berkencan pada April 2015 setelah Bradley Cooper berpisah dari Suki Waterhouse dan hubungan Irina Shayk dengan Cristiano Ronaldo berakhir. Mereka menyambut putri mereka yang bernama Lea pada Maret 2017.

Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)
Irina Shayk. (Instagram/@irinashayk)

Beberapa bulan belakangan, hubungan asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk memang kerap dikabarkan meregang.

Terlebih saat Bradley dan lawan mainnya di A Star Is Born, Lady Gaga tampil penuh chemistry di panggung Oscar 2019.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report