Seleb

Rayakan Lebaran Bareng Anak Yatim, Ocean Marchiano: I'm So Excited!

Ocean Marchiano juga mengaku bahagia dan tidak kesepian saat merayakan lebaran bersama anak yatim!

Linda Rahmadanti

Ocean Marchiano [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Ocean Marchiano [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Aktor cilik Ocean Marchiano Hendra atau Ocean punya cara berbeda dalam merayakan hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu. Pemain film Bus Om Bebek itu sengaja mengundang anak yatim piatu. 

"Kita ngundang teman-teman Ocean dari panti asuhan. Kan kebetulan usianya nggak jauh sama Ocean nih. Mereka juga di panti sama, jauh dari keluarga,” kata Tary Hendra, ibunda Ocean Marchiano, saat dijumpai kediamannya Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini. 

“Jadi kita kepikiran untuk mengundang mereka untuk merayakan lebaran bareng," sambungnya. 

Meski demikian dengan hadirnya anak yatim piatu seusia Ocean, membuatnya begitu bahagia. Mengingat Ocean terkadang hanya merayakan Lebaran bareng sang ibunda lantaran ayahnya yang mesti bekerja. 

Ocean Marchiano Hendra di Tebet,Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). [Sumarni/Suara.com]
Ocean Marchiano Hendra di Tebet,Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Yes, i'm so excited! Senang banget. Karena aku nggak merasa kesepian," ujar Ocean.

Lebih lanjut, untuk mengusir rasa kesepian itu pula, Ocean selalu menghubungi sang ayah. Walaupun begitu, dengan menghubungi sang ayah yang tidak menetap di Indonesia, membuatnya selalu terjaga.  

"Kalau aku ketakutan aku selalu call my dad. Setiap ingin tidur. Ayah selalu menjagaku dari jauh. Tapi Selalu seperti dekat di telpon, kayak di real life," tutup Ocean. 

Ocean Marchiano adalah bintang dalam film drama musikal Bus Om Bebek yang diproduseri oleh Ruben Onsu. Bakat akting Ocean pun diasah dalam bimbingan sanggar Ananda, Aditya Guma.

Film drama musikal Bus Om Bebek berkisah soal petualangan sebelas siswa yang diculik oleh supir bus yang diperankan Ricky Cuaca. Saat itu, mereka sedang mengenakan seragam sesuai profesi yang diinginkan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini