Seleb

Pernah Jadi Penerjemahnya, Rahma Azhari Kenang Sosok Jose Antonio Reyes

Kepergian pesepakbola Jose Antonio Reyes meninggalkan duka mendalam bagi Rahma Azhari.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Rahma Azhari (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rahma Azhari (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kepergian Jose Antonio Reyes menyisakan duka mendalam di hati keluarga dan teman-temannya. Tak terkecuali bagi Rahma Azhari yang juga menjadi salah satu pihak yang paling terpukul atas kepergian mendadak pesepakbola tampan tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Rahma Azhari bercerita panjang lebar soal perkenalannya dengan Jose Antonio Reyes. Ia juga blak-blakan menyebut bahwa dirinya begitu mengagumi sosok eks pemain Arsenal itu.

Rahma Azhari mengaku terpukul dengan kepergian Jose Antonio Reyes. [instagram/raazharita]
Rahma Azhari mengaku terpukul dengan kepergian Jose Antonio Reyes. [instagram/raazharita]

"Aku sangat bersedih mendengar berita tentang temanku Jose Antonio Reyes. Aku tahu dia adalah pesepakbola yang luar biasa, tapi di atas semua itu, dia adalah orang yang baik; orang termanis, sangat hormat, dan sangat pemalu," tulis Rahma Azhari.

Rahma Azhari ternyata sempat melewati momen tak terlupakan bersama Jose Antonio Reyes. Keduanya bahkan terus berkomunikasi melalui media sosial setelah sebelumnya merasa terkoneksi melalui bahasa Spanyol.

"Aku masih ingat kali pertama dia ke Indonesia, dia punya sedikit masalah dengan bahasa Inggrisnya, dan ketika aku menyapanya dengan bahasa Spanyol, dia langsung merespon dan memintaku untuk menjadi penerjemahnya setiap kali ia mengunjungi Indonesia," sambungnya lagi.

"Aku kira dia cuma bercanda dan ternyata dia bersungguh-sungguh dengan ucapannya (percayalah bahasa Spanyolku jauh dari kata sempurna, tapi dia bisa memahami ucapanku dengan sangat baik dan itu lah yang penting)," kata Rahma Azhari.

Rahma Azhari pun bersyukur bisa dipertemukan dengan Jose Antonio Reyes. Menurutnya, lelaki yang meninggal akibat kecelakaan mobil itu merupakan sosok yang patut dikagumi.

"Kami mempertahankan pertemanan hingga kini (meskipun dia lebih suka berinteraksi di Facebook daripada Instagram) dia kadang berbincang dan menggoda dan menertawakan bahasa Spanyol-Inggrisku dan aku tak mempermasalahkan itu," ungkapnya.

Rahma Azhari (Suara.com/Sumarni)
Rahma Azhari (Suara.com/Sumarni)

"Aku senang Tuhan mempertemukan kita dan aku punya kesempatan untuk bertemu dan tahu sedikit tentang dia; lelaki yang cinta keluarga, ayah luar biasa yang sangat bangga dengan anak lelakinya, Jose Antonio Reyer jr (anak sebelum dua anak perempuannya lahir). Lelaki luar biasa dengan kepribadian Virgo. Dan aku hanya berharap dia sangat hati-hati dengan kecepatan," sambung Rahma Azhari.

Menurut pernyataan panjangnya, Rahma Azhari berdoa untuk mendiang Jose Antonio Reyes. Ia juga berharap orang-orang kesayangan sang teman bisa tabah menghadapi takdir pahit ini.

"Doa dan pikiran saya untuk orang-orang yang ia cintai dan aku harap keluarga dan teman-temannya bisa terus kuat dan berani untuk melewati masa-masa sulit ini. Beristirahatlah dengan damai," tutup Rahma Azhari.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report