Seleb

Soal Ajak Lucinta Luna Kolaborasi, Captain Vincent: Itu Tidak Betul!

Captain Vincent Raditya membantah pernah ajak Lucinta Luna kolaborasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Captain Vincent Raditya (Suara.com/Yuliani)
Captain Vincent Raditya (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Lucinta Luna melalui akun media sosialnya mengaku telah menolak ajakan kolaborasi salah satu YouTubers pilot beberapa waktu lalu. Meski tidak menyebut secara gamblang, YouTubers itu mengarah pada Captain Vincent Raditya

Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengaku ogah diajak berkolaborasi karena Captain Vincent dikabarkan kehilangan lisensinya sebagai pilot. Menanggapi hal tersebut Captain Vincent tersenyum heran dan membantah pernyataan transgender tersebut.

"Dia bilang saya mengajak-ngajak, dan itu tidak betul. Saya tidak mengajak, captain Vincent tidak pernah mengajak," kata Captain Vincent, saat ditemui Suara.com di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Menurutnya, tim manajemennya memang sempat ingin memenuhi permintaan netizen untuk mengajak Lucinta Luna berkolaborasi. Namun, hal itu telah terjadi berbulan-bulan lalu, bukan baru-baru ini seperti yang disebut Lucinta Luna.

"Saya punya tim yang mengurus sebagai manajernya, dia akan lihat apa requestnya. Kan netizen banyak komen, 'tolong dong ajak si L ini supaya bisa terbang, biar ketauan suara aslinya'. Diajak lah dia," jelas Captain Vincent.

"Saya tahu ceritanya kemarin tiba-tiba si L teriak-teriak bilang beberapa hari lalu. Itu salah, itu 6 Maret. Sekarang Sudah bulan apa?" katanya menegaskan.

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, istri Captain Vincent Raditya, Novita Condro juga mengklarifikasi bahwa maksud ajakan kolaborasi bukan untuk numpang tenar. Novita Condro bahkan sampai menunjukkan tanggal chattingan.

Lebih lanjut Novita Condro menjelaskan bahwa dirinya sedikit merasa emosi.

''Sebenarnya aku agak emosi cuma gara-gara kesannya Captain Vincent ngebet banget collab sama dia PADAHAL GAK SAMA SEKALI!'' Ungkap Novita Condro melalui media sosial, baru-baru ini.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report