Seleb

Ngevlog Bareng Lucinta Luna, Ashanty Bantah Dikenalin Millendaru

Ashanty membantah ketemu Lucinta Luna karena diperkenalkan oleh Millen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ashanty (Suara.com/Sumarni)
Ashanty (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Baru-baru ini ada wajah Ashanty dan Aurel Hermansyah di Instagram pribadi Lucinta Luna. Rupanya mereka sedang ada aktivitas ngevlog bareng. 

Dan soal pertemuannya itu, Ashanty juga membantah apabila dirinya diperkenalkan oleh Millendaru alias Millen Cyrus, keponakannya. Bahkan istri dari Anang Hermansyah ini mengaku belum bertemu dengan Millen.

Ashanty [Suara.com/Sumarni]
Ashanty [Suara.com/Sumarni]

"Pertemuan awalnya kami mau kolaborasi (sama Lucinta Luna). Bukan dikenalin sama Millendaru, Aku aja sama Milen nggak pernah ketemu, gimana dikenalin," terang Ashanty, saat dijumpai Suara.com di kawasan Bintaro, Tangerang, Sabtu (25/5/2019). 

Sebagaimana diketahui, Millen Cryrus dan Lucinta Luna memang menjadi sahabat dekat. Bahkan keduanya sempat ingin membuat projek duo. Di mana Lucinta Luna yang bakal menyanyi dan Millen yang akan bermain alat musik. Sayangnya hingga saat ini proyek tersebut belum terlaksana.

Millen Cyrus (Instagram)
Millen Cyrus (Instagram)

Di sisi lain, saat Ashanty mendengar keponakannya yang dikabarkan melakukan operasi payudara, sontak membuatnya geram. Walau Ashanty memang sudah sangat pasrah melihat kelakuan daru Millen  Cyrus.

"Sudah lah biarkan aja, dosa-dosa dia (Millendaru) urusan-urusan dia, sudah gede, kan bukan anak. Kalau anak, bisa aku pukulin, bisa ku apain kalau bukan anak, ya orangtuanya yang harus bertanggung jawab kan," ujar Ashanty.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini