Seleb

Demo 22 Mei, Ini Dampak yang Dirasakan Dude Harlino

Dude Harlino turut merasakan sejumlah kerugian akibat aksi 22 Mei.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Dude Harlino (Suara.com/Ismail)
Dude Harlino (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aksi 22 Mei yang berlangsung ricuh memang menyisakan kepedihan bagi bangsa Indonesia. Demo terkait hasil Pilpres 2019 itu juga turut dirasakan oleh Dude Harlino. 

"Kita sangat menyayangkan hal yang kemarin terjadi. Mudah-mudahan pesan itu ada di Hijrah Fest ini dan mudah-mudahan yang hadir tiga hari ke depan ini bisa menyebarkan pesan damai itu ke banyak orang inshaAllah," kata Dude Harlino saat ditemui Suara.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5).

Dude Harlino (Suara.com/Ismail)
Dude Harlino (Suara.com/Ismail)

Diketahui, selain pengerusakan dan beberapa akses jalan yang terhambat, aksi 22 Mei juga menyebabkan pemerintah membatasi akses komunikasi  untuk edia sosial seperti WhatsApp dan Instagram. Hal itu pun merugikan Dude Harlino.

"Sebenarnya kalau memang untuk hal terbaik ya nggak ada masalah. Tapi untuk hal lain, kayak misalnya pekerjaan memang agak sedikit terganggu yang berkaitan misalnya dengan postingan, kemudian komunikasi dengan beberapa orang, kirim video memang agak terhambat," tutur Dude Harlino.

Selain itu, suami Alyssa Soebandono itu juga terpaksa mengatur ulang jadwal syutingnya. Namun, aktor 38 tahun itu tak mengalami kerugian materiil dan percaya pembatasan ini hanya berlangsung sementara dan demi tujuan yang baik.

"Oh kalau itu nggak ya (rugi materiil) beberapa schedule mungkin bisa dimundurin waktunya dan ya alhamdulillah banyak pihak bisa paham dengan hal itu," tukasnya.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report