Seleb

Hari Terakhir Hijrah Fest, Arie Untung Dedikasikan untuk Ustaz Arifin Ilham

Arie Untung juga mengaku nama almarhum Ustaz Arifin Ilham sudah dicetak dalam kaos acara.

Linda Rahmadanti

Hijrah Fest 2019 (Yuliani/Suara.com)
Hijrah Fest 2019 (Yuliani/Suara.com)

Matamata.com - Ramadhan Hijrah Festival 2019 akan digelar selama tiga hari mulai Jumat, 24 Mei 2019 hingga Minggu, 26 Mei 2019. Dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A & B, Senayan, Jakarta Selatan, acara yang diprakarsai Arie Untung dan teman-teman sesama artis hijrah itu pun mendedikasikan hari terakhir acara untuk Ustaz Arifin Ilham.

"Hari terakhir kita dedikasikan untuk beliau, Insya Allah kita bisa mengundang keluarga atau juga mungkin para guru-guru besar akan berkumpul semua," kata Arie Untung ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5).

Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]
Ustaz Arifin Ilham. [Instagram]

Diakui Arie Untung, almarhum ustaz Arifin Ilham tadinya termasuk dari beberapa ustaz yang mengisi kajian di acara Hijrah Fest 2019. Namun, karena alasan kesehatan, almarhum menggagalkan rencananya.

"Jadi itu pukulan buat kita semua ya (meninggalnya ustaz), apalagi teman-teman komunitas kita, karena beliau adalah salah satu pengisi pertama yang November kemarin yang kita datangi untuk mengisi (acara). Tapi beberapa hari kemudian langsung meng-cancel karena alasan kesehatan," ungkap Arie Untung.

Bahkan, nama almarhum Ustaz Arifin Ilham sudah dicetak dalam kaos acara. Namun, detail acara yang akan dipersembahkan Arie Untung dan rekan-rekan untuk almarhum enggan dibocorkannya.

"Tunggu dong biar surprise dateng," tukasnya.

Event Hijrah Fest 2019 diketahui telah diadakan sejak 2018 silam seiring dengan semakin berkembangnya fenomena hijrah dan meningkatnya jumlah komunitas Muslim di Indonesia.

Arie Untung (Instagram)
Arie Untung (Instagram)

Ramadhan Hijrah Festival diramaikan dengan pameran berbagai produk fashion dan aksesoris, travel, moeslem man’s wear, beauty & personal care, dan masih banyak lagi.

Sejumlah ustaz dan dai kondang yang dijadwalkan bakal hadir diantaranya adalah Ust. Abdul Somad, Ust. Adi Hidayat, Ust. Haikal Hassan, Buya Yahya, Ust. Salim A. Fillah, Abi Amir Faishol Fath, Ust. Oemar Mita, Ust. Felix Siauw, Ust. Fatih Karim, Ust. Wijayanto, Ust. Zaitun Rasmin, Syeikh Ali Jaber, Ust. Bendri Jaysurahman, Ust. Derry Sulaiman, Ust. Handy Bonny, Ust. Nur Cahyo, Ust. Hilman Fauzi, Ust. Hilmi Firdausi dan masih banyak lagi.

Suara.com/Yuliani

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report