Seleb

Lampu Hijau Nih, Aaliyah Massaid Disebut Baik oleh Maia Estianty

Dari banyaknya cewek yang dikenalkan Dul Jaelani, hanya Aaliyah Massaid yang disebut baik oleh Maia Estianty!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Kedekatan antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid memang tak lepas dari perjodohan kedua orang tuanya nih.

Hal ini diketahui dari video Youtube Atta Halilintar yang diunggah pada hari Selasa (22/5).

Saat ditanya Atta Halilintar, ternyata memang Maia Estianty menganggap Aaliyah Massaid adalah gadis yang baik.

Tak biasa, hal ini karena Dul Jaelani kerap mengenalkan gadis namun hanya Aaliyah Massaid yang dibilang baik.

"Kalian udah berteman dari kecil, sampai sekarang masih berteman. Gimana pandangan orang tua kalian soal satu sama lain, kalo nyokap setuju kalo sama Aaliyah?" tanya Atta Halilintar kepada Dul Jaelani.

"Ya Aaliyah baik orangnya," jawab Dul Jaelani singkat.

"Udah satu kata aja?" tanya Atta Halilintar.

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani. (Youtube/@AttaHalilintar)
Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani. (Youtube/@AttaHalilintar)

"Soalnya itu kan artinya dalem ya, beberapa cewek yang gua kenalin ke nyokap gua, yang dibilang baik cuma dia doang," imbuh Dul Jaelani.

Atta Halilintar pun menanyakan kepada Aaliyah Massaid bagaimana Reza Artamevia memandang Dul Jaelani.

"Kalau orang tua kamu soal Dul gimana?" tanya Atta Halilintar kepada Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani. (Instagram/@aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani. (Instagram/@aaliyah.massaid)

"Kalau Dul kan belum sempat ketemu papaku ya, kalau ibuku sih bilang kalau Dul itu anak yang baik," ujar Aaliyah Massaid.

"Sama dong ini baik, ini juga baik," ucap Atta Halilintar.

"Cuman gini loh, kalau keluar dari mulut orang tua tuh ada sense ya bisa dimana kadang bisa ngelihat kelebihan dan kekurangan mana yang dibilang baik, karena lingkungan Dul itu juga nggak asing sama Ibuku, jadi ya dia percaya aja," ujar Aaliyah Massaid.

Wah, kedua orang tua sudah memberi lampu hijau kepada Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid nih!

Berita Terkait

Berita Terkini