Seleb

Rusuh Aksi 22 Mei, Mulan Jameela : Kenapa 700 KPPS Meninggal Pada Diam?

Mulan Jameela diketahui merupakan pendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Madinah

Mulan Jameela (Wahyu Tri Laksono)
Mulan Jameela (Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Penyanyi Mulan Jameela ikut berkomentar terkait kerusuhan 22 Mei di sejumlah titik di Jakarta yang merengut sedikitnya tujuh korban jiwa. Istri musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani ini ungkap emnpatinya kepada aparat Polri dan TNI yang berjaga.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela protes mengapa hanya para aparat TNI dan Polri berjaga saja yang diapresiasi oleh publik. Sementara, menurut dia, ada ratusan petugas KPPS Pilpres dan Pileg 2019 meninggal yang nasibnya seolah dilupakan.

Mulan Jameela foto bareng Prabowo. [Instagram]
Mulan Jameela foto bareng Prabowo. [Instagram]

"Saya simpati sama semua aparat yang mengamankan jalannya demo. Betul mereka semua punya anak istri yang menunggu di rumah, tapi kenapa 700 KPPS meninggal pada diem? Sama loh mereka juga punya anak istri dan meninggal ketika sedang bertugas," tulis

Please, please yuk berpikir yang fair.

Menurut saya doa ya harus untuk semua. Aparta dan juga pendemo. Bukankah mereka juga rakyat Indonesia??," tulis Mulan Jameela.

Mulan Jameela. (Suara.com/Sumarni)
Mulan Jameela. (Suara.com/Sumarni)

Diberitakan sebelumnya, pasca pengumuman KPU yang memenangkan capres nomor urut 01 Jokowi - Maruf Amien aksi demonstrasi pecah di beberapa titik di Jakarta Pusat seperti di depan Gedung Bawaslu, Tanah Abang, dan Jalan Sabang.

Selain tujuh nyawa melayang, ratusan pengunjuk rasa juga menderita luka-luka dan dirawat di sejumlah rumah sakit seperti RSCM dan RS AL Mintohardjo.

Berita Terkait

Berita Terkini