Seleb

Luna Maya Pingsan di Kamar Mandi, Raffi Ahmad Syok, Okky Lukman Histeris

Syuting acara sahur, Luna Maya pingsan hingga teman-temannya khawatir.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Luna Maya. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis cantik Luna Maya. Pasalnya, ia ditemukan pingsan di kamar mandi saat sedang menjalani syuting program sahur di stasiun tv swasta.

Hal ini bermula ketika Luna Maya berada di kamar mandi namun tak kunjung keluar. Raffi dan sejumlah sahabat lain pun terpaksa mendobrak pintu kamar mandi.

Dilansir dari akun fanbase @lunamaya.story, Raffi Ahmad pun terlihat sangat syok. Tak cuma Raffi, Ruben Onsu juga nampak sangat khawatir.

Bahkan, Okky Lukman langsung menjerit histeris melihat keadaan Luna Maya yang lemas tak berdaya di kamar mandi.

"Gimane," kata Okky Lukman.

"Luna! Allahu Akbar, ya ampun," kata Raffi Ahmad Spontan.

"Luna kenapa," ujar Okky Lukman sambil menangis jejeritan.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya.story)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya.story)

Melihat kondisi Luna, Raffi Ahmad pun langsung berinisiatif menggendong Luna Maya untuk segera diperiksa.

"Eh coba dong klinik dulu, cek dulu dokternya ada nggak," sahut Ruben Onsu.

"Luna Maya ada masalah nggak sih," tanya Okky Lukman.

"Dia dari dateng udah pucet sih," imbuh Ruben Onsu.

Sesampainya di klinik televisi swasta, Luna Maya pun langsung diperiksa oleh dokter yang jaga.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya.story)
Luna Maya (Instagram/@lunamaya.story)

Di depan ruang perawatan, sahabat-sahabat Luna terlihat sangat kahawatir dan menyesalkan kejadian tersebut bisa terjadi.

"Tapi dia tuh dari jam berapa tuh di kamar mandi," kata Okky Lukman.

"Tendang lo, untung gue tendang duh, coba lo nggak ada yang nendang bisa mati," ujar Raffi Ahmad.

"Harusnya dari tadi dong asistennya kasih tahu," celoteh Ruben Onsu kesal.

Tak berselang lama, unggahan video Luna Maya pingsan itu pun langsung mengundang perhatian khalayak ramai.

"Buat Luna semoga cepat sembuh ya," komentar netizen @mujjitinauval.

"Terima kasih @raffinagita1717 jagain Kak Luna. Semoga selalu sehat @lunamaya," imbuh akun @iphoneonline03.

"Cepat sembuh ya Kak Luna, aku yakin kamu kuat," terang netizen @rania_sayang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report