Seleb

Ekspresi Gemas Gempi Diajak Motoran Gading Marten

Gempi, si anak motor katanya.

Tinwarotul Fatonah

Gading Marten dan Gempi. (YouTube)
Gading Marten dan Gempi. (YouTube)

Matamata.com - Segala gerak-gerik Gempita Nora Marten selalu menarik perhatian, seperti halnya saat naik motor Vespa bersama ayahnya, Gading Marten. Gempi sangat ekpresif yang membuat netizen gemas melihatnya.

Kebetulan bocah empat tahun tersebut tengah menghabiskan waktu bersama sang ayah, Gading Marten. Ia pun kemudian diajak naik motor Vespa keliling kompleks perumahan dan berkunjung ke rumah Rafathar.

Bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @gadiing pada Selasa (21/5). Terdapat potret kebersamaan ayah dan anak idola itu saat naik motor Vespa warna hitam.

Gading Marten yang memakai kaus berwarna abu-abu begitu sumringah menghabiskan waktu bersama anak semata wayangnya. Begitu pula dengan Gempi yang beberapa kali memamerkan ekspresi lucu.

Nyatanya, meski masih kecil, Gempi seperti sudah terbiasa naik motor. Ia menikmati perjalanan singkatnya bersama sang ayah.

Kebersamaan Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gadiiing @iqbalwidjayanto)
Kebersamaan Gading Marten dan Gempita. (Instagram/@gadiiing @iqbalwidjayanto)

Tak ayal momen indah antara Gading Marten dan Gempi mengundang perhatian netizen. Ada yang memberi komentar kocak untuk Gempi seperti ini.

"Gempi nak motor," komentar netizen.

Sementara netizen lainnya, memuji potret kebersamaan keduanya.

"Papa dan anak tersosweet," tulis netizen lain.

Di lain pihak, Vespa warna hitam yang ada di dalam foto menjadi salah satu kendaraan kesayangan Gading Marten. Seperti yang diketahui, anak Roy Marten itu juga mengoleksi motor lain seperti: Harley-Davidson Sportster 48, BMW R 1200 GS dan BMW R Nine T.

Mulai senang naik motor, apakah Gempi bakal mengikuti jejak Gading Marten yang hobi koleksi otomotif?

Suara.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report