Seleb

Dibilang Genit, Ria Ricis Ngaku Dekat dengan Verrell Bramasta Hanya Gimmick

Wah kedekatan Ria Ricis dan Verrell Bramasta cuma gimmick YouTube nih?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ria Ricis dan Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)
Ria Ricis dan Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Kedekatan antara Ria Ricis dengan Verrell Bramasta ternyata hanya sekadar gimmick belaka.

Hal ini terang dijelaskan oleh Ria Ricis dalam live Instagramnya pada hari Rabu (21/5).

Sebelumnya, Verrell Bramasta membuat vlog di mana Ria Ricis bertemu dengan Venna Melinda dan Vania.

Namun, pada akhir video, Verrell Bramasta sempat membahas tersirat bahwa ia dan Ria Ricis hanya sebatas teman.

"Tolong jangan disalahartikan pertemanan. Karena pertemanan adalah sesuatu yang indah. Bukan berarti kita lagi main sama itu, atau lagi ada kerjaan, itu sesuatu yang indah dan tidak ada batasannya guys, dan tergantung bagaimana kita melihatnya," ungkap Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta ungkap berteman dengan siapa saja. (Youtube/VRLBramasta)
Verrell Bramasta ungkap berteman dengan siapa saja. (Youtube/VRLBramasta)

Apa yang diungkapkan oleh Verrell Bramasta akhirnya menimbulkan komentar pedas netizen kepada Ria Ricis nih.

Youtuber dengan hampir 14 juta subscriber itu kesal dan akhirnya memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut hanya gimmick belaka.

"Ketika di closingannya itu dia bocorin kalau kita cuma sebatas teman, yang harusnya itu aku janjian juga, jadi kesannya aku nggak ngejar-ngejar," ucap Ria Ricis.

Karena hal tersebut, keluarga Ria Ricis tak terima jika ia terlihat seperti mengejar Verrell Bramasta.

"Maaf ya sampe kakakku, keluargaku bilang mereka nggak terima aku diginiin, mereka sampe japri, kok jadi kayak gini, kok kesannya adek yang murah, yang ngejar-ngejar," ucap Ria Ricis dengan nada sedih.

Ria Ricis pun menceritakan bahwa jika tidak ada kamera, keduanya biasa saja.

Ria Ricis ungkap jika kedekatan dekat Verrell Bramasta hanya di kamera saja. (Youtube/VitriaNR)
Ria Ricis ungkap jika kedekatan dekat Verrell Bramasta hanya di kamera saja. (Youtube/VitriaNR)

"Yang di DM segala macem yang bawa-bawa kakaknya gini adeknya genit banget, padahal kalo ga on cam tuh kalau ada kalian ya gimana sih, kayak yaudah lo lo, gue ya gue," ujar Ria Ricis.

Hal inilah yang membuat Ria Ricis pada akhirnya melakukan klarifikasi jika keduanya hanya dekat untuk membuat konten saja.

"Ini kenapa kita bikin klarifikasi gini, karena bagi aku netizen udah parah banget ngatain aku, ditambah di channel dia udah bongkarin kalau dia cuma berteman, jadi menurut aku ya udah, jujur aja aku capek," ujar Ria Ricis.

Wah wah, jadi hanya gimmick untuk konten nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report