Seleb

Sedih, Ustaz Arifin Ilham Siapkan Kain Kafan dan Makam Sebelum Kritis

Wasiat soal kafan dan pemakaman tersebut disampaikan tak lama setelah Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kritis di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Madinah

Ustaz Arifin Ilham (Suara.com/Ismail))
Ustaz Arifin Ilham (Suara.com/Ismail))

Matamata.com - Ustaz Arifin Ilham ternyata telah menuliskan wasiat di akun media sosial Instagramnya tak lama setelah dirinya mengalami kritis disalah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Ternyata, dia telah menyiapkan kain kafan dan pemakaman jika kelak dipanggil Sang Khalik. 

"Jazaakumullah Doa Kasih Sayang ikhwahku Fillah Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu.SubhanAllah walahamfulillah ilhwahku tercinta Fillah dan keluarga besar Az Zikra yg insya Alah semuanya dipersaudarakan Allah dunia akhirat karena Allah.

SubhanAllah maafkan maafkan maafkan belum bisa bershilaturrahim secara sempurna dalam harakah da’wah kita.

Masya Allah paska pengobatan kemo yang sudah selesai membutuh rehat 2-3 bulan karena posisi melemah dan sangat rentan semua virus bakteri masuk.

Dokter pun sampai berkali kali melarang semua kegitan apalagi untuk datang zikir jamaah padahal CINTA SAYANG ARIFIN LUAR BIASA PADA SEMUA JAMAAAH FILLAH.

ALLAHU AKBAR kali ini arifin dengar nasehat dokter u rehat total dilarang bersuara dan tidak boleh banyak bercampur dan juga salaman
SubhanAllah inilah rahmat karunia ujian ampunan dosa untuk arifin.

Semoga semua ikhwahku Fillah dan keluarga besar Az zikra tetap semangat dan lebih semangat berjuang.

Jazaakumullah semua doa dan kasih sayang duhai ikhwahku Fillah dan keluarga Az Zikra tercinta tillah
InsyaAllah kalau lebih dahulu MENGHADAP Allah, pertama sholat di mesjid Az Zikra Sentul dan kemudian sholat kedua di mesjid Gunung Sindur. Kuburan di samping mesjid Gunung Sindur yang telah arifin siapkan dengan kain kapannya.

SubhanAllah maafkan arifin, dunia ini sebentar semua kita menuju “liqoouhu” perjumpaan dengan-NYA.

Demi Allah dihati ini yg ada hanya Allah, Rasulullah dan umat Rasullah.

SubhanAllah Arifin sayang antum semua krn Allah

Muhammad arifin ilham."

Wasiat Ustaz Arifin Ilham sebelum mengalami kritis. [Instagram]
Wasiat Ustaz Arifin Ilham sebelum mengalami kritis. [Instagram]

Ustaz Aridin Ilham ternyata telah menyiapkan kain kafan berikut pemakamannya jika kelak dia dipanggil Sang Khalik akibat penyakit kanker yang diderita.

Kabar kritisnya Ustaz Arifin Ilham dibenarkan adik keempatnya, Kokom. Menurutnya, Ustaz Arifin Ilham kritis sejak Selasa dini hari tadi.

Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)
Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

"Saat ini ustad Arifin kondisinya kritis, berharap supaya bisa melewati masa kritisnya. Sejak tadi malam jam 2 jam 3," ungkap Kokom saat dihubungi melalui telepon, Selasa (21/5/2019).

"Kita kurang tahu ya, kita semua serahin ke dokter karena ruangannya steril, kita juga nggak bisa masuk," paparnya.

Ustaz Arifin Ilham - (Instagram/@alvin_411)
Ustaz Arifin Ilham - (Instagram/@alvin_411)

Kondisi penurunan kesehatan Ustaz Arifin Ilham diakui Kokom termasuk mendadak. Pasalnya, seminggu lalu kondisinya masih sehat walafiat.

"Setahu saya ustaz masih sadar, cuma nggak bisa berkomunikasi," papar Kokom menegaskan bahwa kakaknya tidak dalam kondisi koma.

 

Berita Terkait

Berita Terkini