Seleb

Mulia, Chicco Jerikho Galang Dana di New York untuk Bangun Rumah Singgah

Aksi galang dana ini dilakukan dengan cara berlari di New York Marathon pada 3 November 2019 sejauh 42 Kilometer.

Linda Rahmadanti

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)
Chicco Jerikho dan Putri Marino (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor Chicco Jerikho bakal turut serta dalam New York Marathon 2019. Putri Marino pun menunjukkan dukungannya pada kegiatan sosial yang dilakukan suaminya tersebut.

Diketahui, saat ini Chicco Jerikho sedang menggalang dana untuk membangun rumah singgah di Denpasar, Bali. Salah satu caranya adalah dengan cara berlari di New York Marathon pada 3 November 2019 sejauh 42 km.

Chicco Jerikho (Muhaimin A Iskandar/Suara.com)
Chicco Jerikho (Muhaimin A Iskandar/Suara.com)

"Kalau ikut sih pasti ikut buat support suami juga. Ini kan kalau aku lihat sih mulia banget sih ya, berlari untuk berbagi ke orang. Berlari bukan untuk diri sendiri, tapi berlari untuk membangun rumah singgah di Bali," kata Putri Marino di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

"Jadi benar-benar support banget sih, karena pasti lari untuk berbagi ini lebih berat ya dibandingkan lari buat diri sendiri," lanjutnya.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa ini kali kedua sang suami ikut marathon untuk kegiatan sosial.

"Kalau Chicco kan emang sebelumnya emang udah pernah ikut marathon, full marathon juga di London buat charity gitu ya, buat gajah, WWF. Sebenarnya sih karena emang dia berlari untuk membantu orang lain aku pun sangat mendukung," ungkap Putri Marino.

Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan anaknya, Suri. [Instagram Putri Marino]
Chicco Jerikho bersama Putri Marino dan anaknya, Suri. [Instagram Putri Marino]

Untuk mendukung suaminya, Putri Marino beserta si kecil Surinala Carolina Jarumilind akan ikut terbang ke New York, Amerika Serikat, November 2019 mendatang.

Suara.com/Suci Febriastuti

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report