Seleb

Nangis Nahan Kangen Mendiang Sang Mama, Vanessa Angel: Aku Pengen Bebas!

Selama bulan Ramadan ini, Vanessa Angel akui menangis saat dirinya mendengar adzan sedang berkumandang.

Linda Rahmadanti

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanessa Angel kini masih menjalani serangkaian proses peradilan atas kasus prostitusi online yang menjerat namanya. Meski sempat beredar kabar bahwa lebaran nanti Vanessa Angel akan bebas, namun hal ini belum diketahui kepastian kebenarannya.

Melalui Nicky Tirta, Vanessa Angel mengutarakan isi hatinya. Seperti yang kita tahu, Vanessa Angel dan Nicky Tirta bersahabat baik. Bahkan keduanya sempat mengeluarkan single lagu berjudul "Indah Cintaku."

''Catatan kecil dari sahabatku,'' tulis Nicky Tirta dalam unggahannya.

Melalui secarik kertas, Vanessa Angel mengaku bahagia saat sahabatnya itu menjenguknya di penjara. Vanessa Angel juga turut mengutarakan isi hatinya.

Dalam surat kecil tersebut, Vanessa Angel mengaku ingin sekali bisa lebaran dengan keluarganya. Bahkan saat mendengar suara adzan, Vanessa Angel selalu menangis.

Di balik jeruji besi, Vanessa Angel diam-diam merindukan mendiang ibunya. Ia mengenang kebiasaannya ketika bulan puasa, yaitu berkunjung ke makam mendiang sang mama.

Nicky Tirta (Instagram @nickytirta)
Nicky Tirta (Instagram @nickytirta)

Keadaan ini kemudian berbanding terbalik dengan saat ini. Kini Vanessa Angel dipenjara. Lingkup kegiatannya saja dibatasi, apalagi untuk bisa berkunjung langsung ke makam mendiang sang ibu.

Vanessa Angel juga mengatakan bahwa dirinya ingin sekali bebas. Dirinya ingin segera pulang ke rumah. Berkumpul bersama ayah dan keluarga tercintanya.

Di akhir surat tersebut, tak lupa Vanessa Angel mengucapkan terimakasih atas dukungan yang selalu diberikan Nicky Tirta kepadanya.

Berita Terkait

Berita Terkini