Seleb

Pelit soal Anak, Ayu Ting Ting: Pegang Boleh Cubit Jangan

Ayu Ting Ting tak mau anaknya bernasib seperti balita Ryu.

Tinwarotul Fatonah

Ayu Ting Ting bercadar. (Instagram)
Ayu Ting Ting bercadar. (Instagram)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting menanggapi kisah balita Ryu yang viral di sosial media. Pasalnya, bayi berusia 6 bulan itu mengalami iritasi kulit karena dicubit-cubit beberapa orang.

"Ya iyalah saya yang gede ini kalau dicubit-cubit orang, bapak saya marah. Harusnya sih kalau mau megang boleh tapi jangan kasar," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

"Itu harus dari orangtuanya. Tapi mungkin orangtuanya berpikir, ah nggak sampai begitu kan. Tapi ternyata sampai merah-merah gitu yah harus diperhatiin dan dijadikan pelajaran," sambungnya lagi.

Ayu Ting Ting pun berharap putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak tidak bernasib seperti Ryu. Tak heran, pemain film Dimsum Martabak ini bersikap cukup protektif terhadap Bilqis.

"Kalau saya pasti selalu kasih tahu, 'Bu kalau mau megang boleh tapi jangan dicubit'," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis. (Instagram)
Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis. (Instagram)

Karena alasan itu pulalah, janda satu anak ini jarang membawa Bilqis ke luar rumah.

"Kalau di tempat ramai, suka saya jarang bawa karena tangan orang itu suka sembrono. Kita kan nggak tahu maksud orang itu gimana, kita nggak tahu," tutur Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, kisah Ryu mendadak viral usai ayahnya curhat di media sosial. Gara-gara pipi Ryu sering disentuh hingga dicubit, dia menderita penyakit dermatitis atopik alias eczema, yang menyebabkan pipinya luka.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report