Seleb

Ariel NOAH Klarifikasi Video Disuapi Cilok VJ Laissti, Pacaran?

Ariel NOAH dan VJ Laissti ternyata sudah dekat sejak setahun belakangan.

Madinah

Ariel NOAH disuapi cilok oleh VJ Laissti. [Capture Youtube]
Ariel NOAH disuapi cilok oleh VJ Laissti. [Capture Youtube]

Matamata.com - Video Ariel NOAH disuapi cilok oleh perempuan seksi viral di situs berbagi video YouTube. Perempuan tersebut belakangan diketahui adalah VJ Laissti, asisten bos NET TV Wishnutama yang juga mantan pacar artis Baim Wong.

Video itu kemudian viral dijagat maya dengan judul “VLOG 17 - PIJEH GENGGES! Ariel Noah & Laissti Berantem Gara-gara Cilok". Publik menyebut DJ Laissti punya kedekatan khusus dengan pentolan dari grup band NOAH.

Ditanya soal video tersebut, Ariel NOAH santai kasih jawaban. Eks kekasih model Sophia Latjuba itu tegaskan tak punya hubungan khusus dengan Laissti. VJ Laissti, kata dia, temannya bermain game online.

“Apa yang harus gue tanggapi, karena terlalu luas kan (pertanyaannya),” kata Ariel saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Ariel NOAH disuapi cilok oleh VJ Laissti. [Capture Youtube]
Ariel NOAH disuapi cilok oleh VJ Laissti. [Capture Youtube]

“Oh nggak (ada kedekatan apa-apa), Laissti itu temen saya, temen main PUBG, mungkin sudah hampir setahun main PUBG dan banyak dan mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG nya ada berberapa belas orang gitu. Bukan temen itu,” jelas Ariel NOAH.

Sebagaimana diketahui, dalam video tersebut Laissti sempat bercerita apabila dirinya tengah menunggu kedatangan seorang lelaki. Dan ternyata lelaki tersebut adalah Ariel NOAH.

"Hari ini Pijeh lagi nungguin seseorang, dia itu vokalis band yang ternama, terkenal, terhits, pokoknya kalian kalau nonton bakal Oh My God!" kata Laissti dalam vlognya.

VJ Laissti. [Instagram]
VJ Laissti. [Instagram]

Tak hanya itu, dalam video tersebut, Laissti dan Ariel sempat bermain tebak-tebakan soal makanan khas Bandung. Namun kala itu, Ariel mesti menebak makanan tersebut dengan memejamkan mata. Dari sinilah Laissti menyuapi Ariel NOAH sembari Ariel menebak makanan tersebut satu per satu.

"Kalian jangan iri Pijeh suapin Aak Ariel," tambah Laissti.

"Ini ketawa-ketiwi senang nih kayaknya," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report