Seleb

Ngerasa Aneh Awalnya, Donita Gugup saat Putuskan Berhijab

Begini cerita Donita soal proses hijrahnya.

Tinwarotul Fatonah

Donita. (Instagram/@donitabhubiy)
Donita. (Instagram/@donitabhubiy)

Matamata.com - Donita blak-blakan mengenai perasaannya usai berhijrah. Dia bilang awalnya sempat gugup saat memutuskan menggunakan hijab.

"Yah senang sih. Pertama pasti aneh lah karena nggak terbiasa, terus belum lagi kayak nyoba-nyoba yang pas sama kita gimana yang gampang," ujar Donita, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Donita dan suami, Adi Nugroho. [Instagram]
Donita dan suami, Adi Nugroho. (Instagram)

Kini, istri Adi Nugroho itu bersyukur mulai merasa nyaman memakai jilbab. Bintang sinetron Cinta Fitri ini pun berharap bisa istikamah.

"Alhamdulillah sih (nyaman). Alhamdulillah, masih belajar, masih baru, baru banget," sambung Donita.

Yang pasti, pemain film Insya Allah Sah ini tidak merasakan perbedaan yang berarti usai berhijrah.

Donita [Sumarni/Suara.com]
Donita (Suara.com/Sumarni)

"Nggak ada yang beda sih, sama aja kayak yang sebelum-sebelumnya," kata Donita.

Seperti diketahui, ibu dua anak ini memilih menggunakan kerudung sejak awal Mei 2019. Keputusan perempuan 30 tahun ini pun mengundang reaksi positif dari netizen.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report