Seleb

Elvia Cerolline Dituding Sebagai Pelarian, Billy Syahputra Buka Suara

Benarkah Billy Syahputra hanya menganggap Elvia Cerolline pelarian?

Linda Rahmadanti

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di Jakarta Selatan (10/5/2019). [Suara.com/Suci Febriastuti]
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di Jakarta Selatan (10/5/2019). [Suara.com/Suci Febriastuti]

Matamata.com - Banyak publik beranggapan apabila hubungan Billy Syahputra dengan Elvia Cerroline hanya pelarian. Pasalnya, pasca putus dari Hilda Vitria, tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk kembali menemukan tambatan hatinya.

Menanggapi anggapan tersebut, presenter 28 tahun ini justru ogah mencecar publik. Kata Billy Syahputra, setiap orang bebas berkomentar, yang jelas soal kisah cintanya dengan Elvia, hanya dialah yang tahu.

"Nggak apa-apa lah, orang mau ngomong apa, yang penting gue yang ngejalanin. Gue yang tahu bahagianya gue seperti apa, orang berkomentar kan berhak," ujar Billy Syahputra, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019). 

Tidak hanya itu, sebagai seorang sahabat, Uya Kuya justru memberi masukan pada Billy Syahputra. Menurut Uya, adik almarhum Olga Syahputra adalah sosok pria yang serius dalam menjalani hubungan. 

"Enjoy your life aja Billy, Billy kalau mencintai seseorang, dia mencintai benar-benar apa adanya. Billy kalau sudah sayang sama orang tuh, dia benar-benar seluruh hidupnya dikasih buat cewek itu," puji Uya Kuya.

Billy Syahputra dan Uya Kuya. [Revi C Rantung/Suara.com]
Billy Syahputra dan Uya Kuya. [Revi C Rantung/Suara.com]

Sementara itu, Billy Syahputra yang kerap kali digosipkan miring soal hubungannya dengan beberapa wanita justru menyebutnya sebuah hal yang wajar. Terlebih label dari seorang Billy Syahputra adalah seorang artis tenar.

"Kita sebagai artis nih, kalau bisa dibilang, ya intinya kalau sudah di entertain itu harus siap pro dan kontra. Setiap orang itu pasti ada yang positif ada yang negatif terhadap kita, ya kita harus terima itu semua. Ya wajarlah," tutup Billy. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini