Seleb

Anut Pola Hidup Sehat, Cinta Laura Sahur dengan Segelas Smoothie

Cinta Laura sehat banget nih!

Linda Rahmadanti

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)
Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Artis Cinta Laura mengaku tidak pernah macam-macam soal menu untuk sahur. Biasanya, dia cuma minum segelas smoothie.

"Kalau sahur simpel banget menu aku. Karena kalau sahur aku masih ngantuk, biasanya aku bikin smoothie tapi yang sangat sehat. Jadi isi smoothienya itu ada pisang, bayam, blueberry, dan juga susu almond," ujar Cinta Laura, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Jadi pagi-pagi kalau menu sahur aku itu dan minum air putih yang banyak. Sebanyak mungkin," sambungnya lagi.

Cinta Laura [Instagram]
Cinta Laura [Instagram]

Sedari dulu, perempuan 25 tahun ini memang berkomitmen menganut hidup sehat. Bahkan untuk berbuka puasa pun, Cinta Laura pantang makan gorengan.

"Kalau gorengan memang nggak suka. Jadi kalau buka puasa, biasanya salmon yang aku dinginin di dalam frozen dengan sayur-sayuran yang banyak, salad, bayam, dan tomat ceri. Pokoknya serba banyak sayur-sayur dan protein yang sehat. Itu menunya sih," kata Cinta Laura.

Perihal anjuran berbuka puasa dengan makanan yang manis, pemain film Target ini menggantinya dengan buah-buahan.

"Yang pasti kalau buat aku sendiri kalau aku mau makan yang manis-manis, aku dapatin itu dari buah-buahan. Aku suka banget pisang, buah naga, mangga. Jadi kalau aku perlu yang manis-manis, aku dapatin dari buah-buahan karena itu sumber gula yang paling sehat," tutur Cinta Laura.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report