Seleb

Usai Pemutaran Trailer Film Sabyan Menjemput Mimpi, Nissa Sabyan Nangis

Perasaan bangga dan bahagia membuat Nissa Sabyan sampai menangis haru.

Linda Rahmadanti

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Kisah dari grup musik Sabyan Gambus divisualisasikan lewat film berjudul Sabyan Menjemput Mimpi produksi Falcon Pictures. Vokalis Sabyan Gambus, Nissa pun tak bisa menahan haru usai melihat trailer film tersebut.

Nissa Sabyan beberapa kali terlihat menyeka air matanya. Dara 19 tahun itu pun tak bisa bicara ketika ditanya soal tangisnya.

Namun perempuan bernama asli Khoirunnisa akhirnya berbicara setelah para pemggemarnya memberi terpuk tangan dan Ahmad Ayus (keybordis), menyuruhnya untuk bicara.

"Tadi netes, yaa asin," kata Nissa sambil tertawa.

Sabyan Gambus [Ismail/Suara.com]
Sabyan Gambus [Ismail/Suara.com]

Pelantun lagu "Ya Ramadan" itu mengakui senang sekaligus bangga melihat trailer film Sabyan Menjemput Mimpi yang akan dirilis pada 27 Juni mendatang.

"Pertama aku anaknya memang cengeng, kedua ini memang real kita dan nggak bisa kayak gini," ungkap Nissa Sabyan.

Sabyan Gambus [Instagram]
Sabyan Gambus [Instagram]

Nissa Sabyan juga mengaku tak percaya wajahnya muncul di film layar lebar. "Terus tadi duduk sebelah Om Amin, 'Ini beneran nggak sih kayak gitu-gitu'. Ya aku nggak bisa ngomong apa-apa," sambungnya.

Film Sabyan Menjemput Mimpi mengangkat kisah perjalanan karir grup band religi Sabyan Gambus dalam menggapai mimpinya di dunia musik Indonesia.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini