Seleb

Kurusan, Makeup Artist Ungkap Nagita Slavina Bak Remaja Usia 17 Tahun!

Makin kurus, Nagita Slavina bak remaja 17 tahun nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Nagita Slavina. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina memang kerap menjadi salah satu hal yang disorot oleh masyarakat. Termasuk tubuh istri Raffi Ahmad ini yang kian langsing.

Hal ini pun dibahas oleh Makeup Artist ternama, Vivi Thalib yang mendandaninya dalam sebuah project bersama fotografer.

Ungkapan sang makeup artist ini diketahui dari unggahan RANS Entertainment pada hari Rabu (15/5).

"Kok kamu kurus banget sih sekarang?" ujar Vivi Thalib.

"Masa sih? Nggak pake banget kali," jawab Nagita Slavina malu-malu.

"Iya kayak anak 17 tahun, ABG" ujar Vivi Thalib.

Nagita Slavina kurusan, makin bak remaja 17 tahun. (Youtube/RANSEntertainment)
Nagita Slavina kurusan, makin bak remaja 17 tahun. (Youtube/RANSEntertainment)

Di sela makeup, Vivi Thalib mengungkapkan lagi jika Nagita Slavina semakin tampil bak remaja karena mengenakan kaus dan jeans.

"Tuh dia kurus banget ya? Berapa kilo sih bu?" tanya Vivi Thalib kepada Nagita Slavina.

"Kan dari waktu itu segini-gini aja kali," sanggah Nagita Slavina sambil senyum-senyum.

"Lebih kurus banget, trus apalagi lu pakai kaus pake jeans, anak 17 tahun banget," jawab sang makeup artist.

"Dah dah jangan dibahas deh..." ungkap Nagita Slavina malu-malu.

Wah, Nagita Slavina emang makin langsing nih kayaknya, gimana menurutmu makin cantik nggak?

Berita Terkait

Berita Terkini