Seleb

Tak Tahan Godaan, Ari Irham Akui Dulunya Sering Batal Puasa

Oleh sebab itu, Ari Irham bertekad untuk puasa full di tahun ini.

Linda Rahmadanti

Ari Irham. (YouTube)
Ari Irham. (YouTube)

Matamata.com - Ari Irham membuat perbedaan signifikan di Ramadan tahun ini jika dibandingkan dengan tahun kemarin. Remaja 20 tahun ini menargetkan full berpuasa, sedangkan pada tahun sebelumnya, Ari Irham mengakui sering batal.

Hingga pada akhirnya pada puasa kali ini, ia berharap dapat menjalankan ibadah puasa secara sungguh-sungguh.

Ari Irham [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Ari Irham [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

“Ada (perbedaan puasa tahun ini). Dulu mungkin aku sering batal, kalau sekarang alhamdulillah, aku dari hari pertama lancar puasanya,” ujar Ari Irham saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lalu, apa yang menyebabkan Ari Irham bisa batal saat menjalani puasa?

Ya, diakui oleh remaja asal Bandung ini bahwa godaan dari teman-temanya lah yang membuat ia kerap kali batal berpuasa. Namun kini, Ari Irham memastikan dirinya bisa menahan godaan tersebut.

Artis Ari Irham berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Ari Irham berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

“Karena mungkin terkena godaannya teman-teman dan juga godaan dari sekeliling aku (kalau dulu). Sekarang alhamdulillah sudah enggak,” sambungnya.

Di sisi lain, pada ramadan tahun ini, Ari Irham juga tampak bersyukur lantaran dirinya semakin produktif. Diketahui, ia tengah menyiapkan sebuah album dari bandnya yang bakal berkolaborasi dengan musisi-musisi Tanah Air.

“Ramadan sih mungkin buat bulan ini produktif untuk buat produce lagi, siapin untuk merilis album di tahun ini bersama band aku dan musisi-musisi Tanah Air,” tutupnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini