Seleb

Bopak Castello Gugat Cerai dan Minta Tes DNA, Istri: Dikomporin!

Istri menduga ada yang ngomporin Bopak Castello.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Bopak Castello (Suara.com/Ismail)
Bopak Castello (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Polemik rumah tangga Bopak Castello kembali memanas. Diketahui pelawak tanah air tersebut mengajukan talak cerai untuk kedua kalinya pada istrinya, Putri Mayangsari di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Selain talak cerai, Bopak juga melayangkan permohonan tes DNA pada anaknya. Pasalnya, hingga saat ini Bopak tak mempercayai bahwa anak dari Putri Mayangsari adalah darah dagingnya.

Kisruh itu berujung tak dinafkahinya sang anak, hingga Putri Mayangsari meminta hak tersebut. Namun sayang, hingga kini Bopak justru ogah menanggapi permintaan itu.

“Sejauh ini belum ada tanggapan atau respon dari Bang Bopak mengenai nafkah anak. Malahan Bopak Gugat cerai Putri dan dilampiri dengan tes DNA, sedangkan selama ini mengakui anaknya,” ujar Putri Mayangsari saat dijumpai Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (14/5/2019).

Putri tak habis pikir dengan langkah Bopak mengajukan cerai hingga mengajukan tes DNA pada anaknya. Sebab, ketika persalinan, Bopak tampak setia mendampingi hingga memberikan nama untuk anaknya.

“Waktu persalinan Putri, Bopak yang biayain anaknya, diberi nama Bopak. 2014 Bopak gugat cerai Putri dan itu nggak sampai selesai sama Bopak. 2104 Bopak merayakan hari ulang tahun anaknya dan ajak anak jalan-jalan. Dan mengapa Bopak tiba-tiba mau melakukan tes DNA,” sambungnya.

Bopak Castello ditemui di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Ismail]
Bopak Castello ditemui di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018) [suara.com/Ismail]

Meski demikian, nasi telah menjadi bubur dan gugatan dari pemilik nama asli Indrayana Bidwy telah masuk dalam Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang perdana perceraian yang beragendakan mediasi akan diselenggarakan 21 Mei mendatang.

“Bopak Gugat cerai, surat sudah sampe ke rumah. InsyaAllah tanggal 21 Mei sidang perdana, mediasi,” tutup Putri Mayangsari.

Ada Yang Ngomporin

Putri Mayangsari menduga bahwa ada pihak atau rekan dari Bopak yang sengaja menghasut pelawak 51 tahun itu. Terlebih dari wajah anaknya yang dituduh mirip dengan bule.

"Ya mungkin Bopak dari teman-temanya dikompor-komporin katanya anaknya kayak Bule, karena nggak mirip sama dia," ungkap Putri.

Tak terima dengan hal itu, Putri Mayangsari pun langsung menampik anggapan-anggapan miring tersebut. 

Istri Bopak Castello saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Istri Bopak Castello saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Apa yang dibilang temannya atau masyarakat nggak benar, nggak seperti apa yang mereka bilang," kata Putri menandaskan. 

Meski demikian, tes DNA untuk sang anak rupanya akan berlangsung pada 28 Mei mendatang. Putri sendiri telah siap membuktikan perihal anaknya yang merupakan darah daging Bopak. 

"Digugat cerai itu dilampirkan (surat tes DNA), sama tes DNA tanggal 28 Mei," jelas Putri.

Diketahui Bopak Castello resmi menggugat cerai Putri Mayangsari di Pengadilan Agama Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Dan menariknya, dalam surat gugatan itu, Bopak juga menyertakan surat permohonan tes DNA untuk buah hatinya dengan Putri Mayangsari.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report