Seleb

Usung Tema Ramadan, Ini 4 Beda Gaya Seleb Jalani Pemotretan Bareng Keluarga

Antusiasme para selebriti tanah air menyambut bulan suci Ramadan 2019.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ramadan adalah bulan yang paling dinantikan umat Islam di seluruh dunia. Bukan hanya menjalankan ibadah puasa, orang-orang pun akan berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan berkah.

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, deretan artis ini sangat berantusias dengan menjalani sesi photoshoot bersama keluarga tercinta. Berbagai gaya dan busana yang dikenakan pun sukses mencuri perhatian publik.

Tak tanggung-tanggung, beberapa artis ini pun sengaja menggandeng fotografer profesional agar mendapatkan kualitas foto yang terbaik. Penasaran kan siapa saja sih deretan artis tersebut?

Berikut Matamata.com rangkum, 4 beda gaya artis jalani pemotretan bertema Ramadan dilansir dari berbagai sumber.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Menggandeng fotografer tersohor Rio Motret, ini dia gaya kompak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kenakan outfit berwarna krem. Keimutan Rafathar bikin salfok deh.

2. Krisdayanti dan Raul Lemos

Krisdayanti dan Keluarga (Instagram/@krisdayantilemos)
Krisdayanti dan Keluarga (Instagram/@krisdayantilemos)

Wow, tak kalah menarik keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos juga kompak kenakan baju muslim couple dengan sang buah hati. Serasi banget ya? 

3. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila (Instagram/@tasyakamila)
Tasya Kamila (Instagram/@tasyakamila)

Pasangan muda Tasya Kamila dan Randi Bachtiar hingga menyewa fotografer andalan lho yakni Diera Bachir. Tasya sangat cantik ya dalam balutan hijab dan gamis panjang warna pink. 

4. Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty dan Keluarga (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty dan Keluarga (Instagram/@ashanty_ash)

Terakhir, ada keluarga 'A6' nih! Begini nih gaya kece pemotretan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty dengan outfit senada berwarna putih. 

Berita Terkait

Berita Terkini