Seleb

Soal Ribut dengan Daus Mini, Yunita Lestari: Aku Disenggol-senggol Terus

Yunita Lestari meminta Daus Mini tak usah kepoin kehidupan dia lagi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Yunita Lestari dan Ical (Instagram/@lee_yunita)
Yunita Lestari dan Ical (Instagram/@lee_yunita)

Matamata.com - Yunita Lestari, eks istri Daus Mini beberapa waktu lalu posting video curhat di akun media sosial. Yunita yang kini telah menikah dan dikarunia anak, mengeluh soal hubungannya dengan Daus Mini dan istri barunya, Selvi Hana yang tak akur.

Yunita mengakui kalau dia terlalu sering disentil dan disenggol oleh istri Daus Mini saat Live. Makanya dia murka dan menuangkan unek-unek di medsos.

''Aku disenggol-senggol terus. Beberapa kali dia itu melontarkan kata-kata yang menghina dan merendahkan aku pada saat dia lagi live. Dan ada yang ngadu, jadi aku marah dong,'' kata Yunita Lestari.

Yunita Lestari dan Ical (Instagram/@lee_yunita)
Yunita Lestari dan Ical (Instagram/@lee_yunita)

 

Yunita beranggapan netizen yang mengadu padanya tak akan bicara kalau tak ada bukti. Yang bicara juga bukan satu atau dua orang saja, melainkan belasan hingga membuat Yunita percaya kalau Daus atau istrinya sering mencibirnya di belakang.

Yunita juga membahas soal dia difitnah karena dianggap menyuruh Ivander Haykal Firdaus alias Ical, anaknya dan Daus, untuk minta HP baru ke bapaknya.

''Sebenarnya bukan karena Ical minta dibeliin HP. Ical itu iri bapaknya beli HP. Beberapa minggu ini Ical memang ingin beli HP baru karena ada game yang nggak bisa didownload di HPnya dan cuma bisa didownload di HP versi terbaru. Trus dia lihat bapaknnya ganti HP, ya wajarlah anak kecil iri,'' kata Yunita.

Yunita juga menekankan kalau apapun yang Ical minta ke bapaknya, bukan atas suruhannya. Menurutnya wajar Ical yang masih kecil pengen minta ini itu, tapi demi Allah Yunita tak pernah nyuruh Ical buat minta-minta.

Yunita masih membuka pintu maaf. Dia hanya ingin Daus Mini minta maaf dan tidak mengusiknya lagi.

Yunita Lestari dan keluarga barunya (Instagram/@lee_yunita)
Yunita Lestari dan keluarga barunya (Instagram/@lee_yunita)

 

''Aku buka minta maaf. Dia harus gentle mengakui kalau dia salah. Dan jangan lagilah aku diusik-usik, aku udah punya kehidupan sendiri dan cukup bahagia dengan hidup aku yang sekarang. Jangan dikepoin lagi biar gak makin panas,'' lanjut Yunita.

Berita Terkait

Berita Terkini